Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Eno dan Mumuk Gomez. (Instagram/@enoretra)

Matamata.com - Kisah deretan artis menikah dengan teman sekolah sunggu bikin baper. Kadang banyak yang menganggap remeh kisah cinta yang sedang dijalani oleh anak-anak yang masih menimba ilmu di bangku sekolah.

Tapi artis-artis ini bisa menjadi bukti bahwa cinta mereka bukalah cinta untuk main-main saja dan akhirnya bisa berujung di pelaminan. Ini dia artis menikah dengan teman sekolah, yuk kita simak :

1. Indah Indriana 

Baca Juga:
6 Potret Artis Tidur dengan Pose Unik, Ada yang di Atas Koper

Indah Indriana dan sang kekasih, Diaz Adritya Putra Adrian [Instagram/indahindriana]

Indah Indriana dan Diaz Aditya mengenal sejak mereka masih duduk di bangku sekolah atas dan resmi menikah di tahun 2021.

2. Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi dan Regi Datau mengenal sejak mereka masih duduk di bangku sekolah menegah pertama loh. Mekipun diterpa dengan banyaknya masalah percintaan akhirnya mereka resmi menikah pada tahun 2012 dan kini teah dikaruniai tiga orang anak.

Baca Juga:
7 Artis Ini Ternyata Anak Pendeta, Ada yang Putuskan Jadi Mualaf!

3. Melody Laksani 

Melody eks JKT48 resmi menikah [Instagram]

Mantan personel JKT 48 ini juga memiliki tambatan hati dari sekkolah yang sama, laki-laki tersebut bernama Hanif Fatoni dan akhirnya resmi menikah pada tahun 2018.

4. Tyas Mirasih

Baca Juga:
Viral Artis Pemain Film Azab Dituding Jadi Pelakor Bikin Heboh

Tyas Mirasih dan Raiden. (Instagram/@tyasmirasih)

Tyas Mirasih juga bertemu dengan  Raiden Soedjono karena mereka berasal dari sekolah yang sama loh, kini Raiden memiliki pekerjaan sebagai seorang pebisnis dan mereka menikah pada tahun 2017.

5. Mumuk Gomez

Potret prewedding Mumuk Gomez dan Eno Retra. [Instagram/enoretra]

Mumuk Gomez dan Eno Retno dulunya berasal dari universitas yang sama dan akhirnya mereka menggelar pernikahan mereka di tengah-tengah pandemi dan dilaksanakan secara tertutup pada 25 Juli 2021 kemarin. Baru sehari menikah mereka pun masih geli dengan sebutan suami istri lho. Ini karena biasanya mereka seru layaknya teman.

Baca Juga:
8 Potret Shaista Anak Rionaldo Stockhorst, Cantik dan Berpotensi Jadi Artis

6. Acha Septriasa

Acha Septriasa bersama suami, Vicky Kharisma dan putrinya, Bridgia. [Instagram]

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma juga berasal dari satu sekolah yang sama loh, dan mereka resmi menikah pada tahun 2016 dan kini telah memiliki satu prang putri.

7. Karina Salim 

Kemesraan Karina Salim dan Aldy Primanda/ Instagram @aldyprimanda

Karina menjalin kisah asmara selama 8 tahun dengan Aldy Primanda, mereka ternyata dulu berasal dari sekolah yang sama loh dan akhirya resmi menikah pada tahun 2017.

8. Isyana Sarasvati

Isyana Saravati dan suami berdiskusi mengenai peran musik dalam hidup Isyana di YouTube. - (YouTube/Makotalk)

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra mereka saling mengenal sejak berada di sekolah dan  menjalin hubungan selama 12 tahun.

9. Ayudia Bing Slamet

Pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet - Dito Percussion. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Ayudia dan Ditto Percussion ternyata telah menjadi teman dari SMP sampai SMA loh dan mereka resmi menikah pada November 2015 dan kini telah dikaruniai satu anak laki-laki yang sangat menggemaskan.

Nah itu deretan artis menikah dengan teman sekolah, dari sini kita tidak bisa menganggap remeh kisah cinta di rajut sejak masa sekolah adalah sebuah hal lelucon belaka. (Sofia Ainun Nisa)

Load More