Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Seksi Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar sering menuai sorotan karena penampilannya yang seksi dan buka-bukaan. Seperti baru-baru ini, ibunda El Barack Alexander itu membuat netizen melongo karena busana yang ia kenakan. Bagaimana tidak, artis yang akrab disapa Jedar ini berpose seksi dalam balutan dress kemeja yang kancing-kancingnya dibuka sehingga mengekspos belahan dada.

Netizen belum kelar membahas penampilan seksinya dengan kancing terbuka, Jedar kembali menjadi perhatian karena unggahan terbaru di Instagram. Namun kali ini ia tampil bersahaja memakai baju adat bali, meski tak menghilangkan kesan seksi. Selain penampilannya baru-baru ini, Jedar memang kerap mengumbar sosoknya yang sempurna dalam balutan busana seksi. Seperti apa? Intip yuk 8 potret seksi Jessica Iskandar berikut!

1. Potret Seksi Jessica Iskandar Pakai Baju Adat Bali

Potret Seksi Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar membagikan serangkaian potret cantiknya dalam balutan baju adat bali berwarna kuning kunyit dengan selendang merah jambu yang diikatkan di pinggang. Jedar memakai riasan cukup tebal dan lipstik senada dengan warna busananya. Bintang film Dealova itu bergaya dengan percaya diri, memamerkan paras cantik dan sosoknya yang sempurna.

2. Potret Seksi Jessica Iskandar Pamer Belahan Dada

Potret Seksi Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Potret seksi Jedar ini sukses menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Bagaimana tidak, ibunda El Barack itu tampil berani dalam balutan dress yang kancing-kancingnya tidak dikaitkan. Alhasil, belahan dadanya terekspos. Potret ini dibagikan Jedar bersama caption tentang semangat PPKM Darurat. Netizen mengomentari penampilan seksi Jedar. Namun ada juga yang merasa ia semakin berisi.

3. Potret Seksi Jessica Iskandar Perut Rata

Potret Seksi Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Tidak bisa dipungkiri Jessica Iskandar memiliki sosok yang body goals abis. Mulai dari ujung kepala hingga kaki merupakan idaman wanita, terutama bagian perut. Pembaca acara Pesbukers itu memiliki perut kencang dan rata, nyaris tanpa lemak. Namun tidak sedikit netizen yang salfok atau salah fokus dengan hal-hal kecil dalam foto. Salah satunya alis Jedar yang terlihat berdiri. Netizen penasaran apakah alisnya habis kesetrum.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More