Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Para artis Hollywood sering tampil dengan gaya yang sangat ekstrim. Bahkan mereka rela telanjang dalam pembuatan video klipnya. Ini dia aksi artis rela telanjang demi video klip dalam lagu mereka.

Entah apakah demi unsur seni, atau demi mendapatkan kepuasan pada diri mereka sendiri dan menarik perhatian publik, para musisi ini rela menampakkan area intip tubuh mereka tanpa canggung sama sekali loh.

Siapa saja artis rela telanjang demi video klip, yuk kepoin di bawah ini.

1. Katy Perry

Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Pada tahun 2010 silam Katy Perry membuat sebuah lagu berjudul California Girls. Mungkin karena aksinya di dalam video klip sangat ekstrim yang membuat lagu Katy Perry ini booming. Meskipun tidak terlalu menampakan area intimnya, tapi Katy sangat jelas bahwa ia sedang telanjang bulat.

2. Selena Gomez 

Selena Gomez (Instagram/@yg_ent_official)

Pada lagu Hands To My Self yang di rilis pada tahun 2015 lalau, aksi Selena Gomez ini cukup membuat orang tercengang loh. Selena dalam pebuuatan video klip ini berpartner dengan seorang laki-laki dan melaukan adegan cukup panas ditambah lagi Selena yang awalnya masih menggunakan pakaian lama kelamaan justru membuka pakaiannya sampai benar-benar telanjang.

3. John Legend dan Chrissy Teigen 

Load More