Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Kos-kosan Artis (Instagram/@marinizumarnisreal)

Matamata.com - Bisnis kos-kosan rupanya juga menarik perhatian banyak selebriti Indonesia. Gambaran memperoleh uang bulanan secara rutin membuat bisnis kos tampak menjanjikan untuk masa depan. Apalagi jika letak kos-kosan berada di dekat kampus atau area kerja.

Potret Kos-kosan Artis (Instagram/@tya_ariestya)

Pasang surut dunia hiburan Tanah Air menjadikan para selebriti ikut berinvestasi membangun kos-kosan untuk hari tua. Jakarta ternyata bukan satu-satunya wilayah kos-kosan yang dipilih para selebriti Tanah Air lho!

Makin penasaran kan? Yuk langsung simak saja ulasannya berikut ini.

1. Tya Ariestya

Potret Kos-kosan Artis (YouTube/ ITIKK Family)

Tya Ariestya dan sang suami, Irfan Ratinggang, memiliki kos-kosan di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. Puluhan kamar disediakan Tya dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi dengan air hangat, free WiFi dan dapur tiap lantai.

Kos tiga lantai tersebut juga menyediakan kamar yang cukup nyaman dengan nuansa cokelat dilengkapi TV LED. Dijamin bakal betah!

2. Zaskia Gotik

Potret Kos-kosan Artis (YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV))

Pedangdut Zaskia Gotik membangun kontrakan 10 kamar dengan biaya ratusan juta pada 2015 silam. Lokasi kontrakan Zaskia Gotik berada di desa Suka Tani, Cikarang. Pembangunan kontrakan tersebut murni dari hasil jerih payah Zaskia dari panggung ke panggung. Ia mengaku sengaja membangun kontrakan untuk masa depannya dan keluarga.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More