Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Khadeejah Anak Oki Setiana Dewi (Instagram/@khadeejah_faatimah_abdullah)

Matamata.com - Oki Setiana Dewi menikah dengan Ory Vitrio tahun 2014 lalu. Kekinian, pernikahan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio telah dikaruniai empat buah hati. Di setiap unggahan Oki, keempat buah hati Oki Setiana Dewi itu selalu mencuri perhatian netizen. Bahkan, Oki juga membuat instagram pribadi untuk anak-anak mereka. 

Buah hati Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio yang kerap mencuri perhatian netizen, salah satunya Khadeejah Faatimah Abdullah atau yang akrab disapa Khadeejah. Khadeejah merupakan putri kedua Oki Setiana Dewi yang kini sudah berusia 5 tahun. 

Potret Khadeejah Anak Oki Setiana Dewi (Instagram/@okisetianadewi)

Khadeejah belum lama ini telah merampungkan pendidikannya di Taman Kanak-Kanak dan kini telah masuk SD. Oki Setiana Dewi pun kerap mengunggah foto-foto lucu Khadeejah di akun instagram pribadinya dan instagram yang dibuatkan Oki untuk Khadeejah. Simak potret Khadeejah anak Oki Setiana Dewi berikut ini yuk. 

1. Goreng Cimol

Potret Khadeejah Anak Oki Setiana Dewi (Instagram/@khadeejah_faatimah_abdullah)

Khadeejah ternyata memiliki hobi memasak lho. Oki Setiana Dewi mengunggah foto saat Khadeejah sedang beraksi di dapur beberapa waktu lalu. 

Terlihat banyak tepung yang menempel di rambut dan wajah Khadeejah. Sepertinya Khadeejah sedang membuat cemilan berbentuk bulat berbahan dasar aci yang disukai banyak orang, yaitu cimol. Ekspresi yang ditunjukkan Khadeejah saat itu juga sangat menggemaskan.

2. Main Piano

Potret Khadeejah Anak Oki Setiana Dewi (Instagram/@khadeejah_faatimah_abdullah)

Khadeejah sepertinya juga memiliki hobi bermain piano seperti ibundanya. Foto tersebut diunggah oleh Oki melalui instagram Khadeejah.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More