Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis yang Dekat dengan Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Nama Adhisty Zara terus menjadi perbincangan menyusul beredarnya video mesra diduga dirinya sedang berciuman dengan Niko Al Hakim mantan suami Rachel Vennya. Sementara video berdurasi 12 detik itu viral, Zara dan Niko trending di Twitter dengan berbagai komentar tentang mereka.

Sebelumnya Zara pernah tersandung skandal serupa di mana video mesra dengan mantan pacarnya beredar luas di media sosial.

Zara yang belum lama ini menginjak 18 tahun beberapa kali dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan sejumlah artis pria. Nggak heran, Zara memang cukup dekat dengan mereka, meski beberapa hanya sebatas sahabat.

Mulai dari Angga Yunanda hingga terbaru Niko Al Hakim. Lantas siapa saja artis yang dekat dengan Adhisty Zara? Simak yuk!

1. Angga Yunanda

Artis yang Dekat dengan Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)

Nama Angga Yunanda kerap dikaitkan dengan Adhisty Zara mengingat kedekatan mereka yang tidak pernah diragukan lagi. Pertama kali dipertemukan lewat film Dua Garis Biru, Angga dan Zara reuni di film Mariposa.

Kerap mengumbar kedekatan di depan publik, banyak yang menduga mereka memiliki hubungan spesial. Namun Angga dan Zara menegaskan bahwa hubungan mereka tak lebih dari sahabat. Angga sendiri juga diketahui tengah menjalin kasih dengan Shenina Cinnamon.

2. Iqbaal Ramadhan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More