Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Polos Adhisty Zara (Instagram/@adhistyzara_fans)

Matamata.com - Nama Adhisty Zara kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan para netizen Indonesia. Pasalnya, baru-baru ini muncul video singkat Adhisty Zara yang tengah bercumbu dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Video yang diambil dari rekaman Instagram story itu viral melalui twitter dan kini sudah banyak yang menyebarluaskannya.

Video singkat itu sontak menghebohkan publik kembali. Pasalnya, gadis cantik yang akrab disapa Zara itu juga pernah menuai kontroversi karena video tidak senonoh yang viral beberapa waktu lalu. Nama Adhisty Zara pun sempat menjadi trending topic di Twitter. 

Potret Polos Adhisty Zara (Instagram/@zaraadhsty)

Terlepas dari kasusnya yang tengah viral di media sosial, pemeran Dara dalam film Dua Garis Biru ini terkenal dengan parasnya yang imut dan polos sejak dulu. Bahkan, sejak bergabung dengan JKT48 hingga kini, Zara juga kerap tampil dengan wajah polosnya. Yuk, simak potret polos Adhisty Zara berikut. 

Baca Juga:
Tak Belain Adhisty Zara usai Skandal Video Ciuman Heboh, Ibu: Jangan Ditiru

1. Gabung JKT48

Potret Polos Adhisty Zara (Instagram/@adhistyzara_fans)

Sebelum terkenal menjadi aktris yang telah sukses membintangi sejumlah film layar lebar, nama Adhisty Zara terkenal menjadi salah satu anggota dari grup JKT48. Gadis yang akrab disapa Zara itu bergabung dengan JKT48 tahun 2016. 

Bergabung dengan JKT48 itulah menjadi awal karier Zara. Gaya dan wajahnya yang sangat imut itu mampu mencuri perhatian para penggemar JKT48. Saat awal-awal bergabung dengan JKT48, Zara masih menjadi seorang ABG yang polos. Seperti dalam foto Zara yang tampil berponi itu. 

Baca Juga:
Adhisty Zara Panik saat Ngobrol Bareng Iqbaal Ramadhan, Disinggung Rokok

2. Kuncir Dua

Potret Polos Adhisty Zara (Instagram/@adhistyzara_fans)

Selama bergabung dengan JKT48, Adhisty Zara kerap menunjukkan penampilannya dengan rambut berponi. Sepertinya poni Zara itu semakin menambah kesan imut di wajah polosnya. 

Dalam foto itu, gadis cantik berusia 18 tahun ini tampil sangat imut dengan rambut yang dikuncir dua. Meski dengan polesan make up di wajahnya, Zara tetap terlihat polos dan imut dengan gayanya saat itu. Sepertinya foto itu diambil oleh fans Zara saat dirinya masih bergabung dalam JKT48.

Baca Juga:
7 Artis yang Dekat dengan Adhisty Zara: Cakep Semua nih!

3. Foto Bareng Shanju

Potret Polos Adhisty Zara (Instagram/@dhsty.zara)

Adhisty Zara bergabung dengan JKT48 dan memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu pada 2019 lalu. Selama bergabung dengan JKT48, Zara tentu juga bertemu dengan anggota lain yang sudah menjadi pendahulunya, seperti Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju.

Dalam foto Zara bersama Shanju, Zara yang baru memasuki usia ABG tampak sangat imut dan polos dengan senyumannya yang sangat manis. Foto itu sepertinya diabadikan beberapa tahun silam sebelum keduanya resmi keluar dari JKT48. 

Baca Juga:
Viral Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Okin, Kakak sampai Berkata Kasar

4. Main Film Dilan 

Potret Polos Adhisty Zara (Instagram/@dilanmilea.official)

Pada tahun 2018, Adhisty Zara mendapatkan kesempatan untuk main film layar lebar pertama kalinya. Saat itu Zara bermain di film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Zara muncul sebagai adik kandung Dilan yang bernama Disa. 

Tampil dengan sangat polos sebagai adik seorang Dilan, bakat akting Zara kemudian mencuri perhatian sehingga membuatnya mendapat berbagai tawaran untuk kembali bermain film layar lebar. 

5. Main Film Keluarga Cemara

Potret Polos Adhisty Zara (IMDb)

Pada tahun yang sama, yaitu 2018, Adhisty Zara mendapat kesempatan untuk bermain dalam film Keluarga Cemara. Dalam film itu, Zara berperan sebagai Euis, anak sulung dari Abah yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Emak yang diperankan oleh Nirina Zubir.

Saat membintangi film Keluarga Cemara, Zara tampil dengan sangat polos bahkan terlihat seperti tanpa riasan make up. Meski begitu, penampilan polos Zara dalam film itu juga turut mencuri perhatian penonton.

6. Menunaikan Salat

Potret Polos Adhisty Zara (Instagram/@adhistyzara_fans)

Zara kini telah beranjak remaja dan membintangi banyak judul film layar lebar, seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Keluarga Cemara, Dua Garis Biru, Ratu Ilmu Hitam, Mariposa, dan sebagainya. 

Meski telah beranjak remaja dan kerap tampil dengan riasan make up, Zara juga tak segan-segan menunjukkan wajahnya yang polos dan tanpa make up lho. Seperti dalam foto selfie saat memakai mukena hendak menunaikan salat.

Ternyata Zara dari dulu sudah menunjukkan wajah imut dan polos ya. Mana potret polos Adhisty Zara yang memikat hatimu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More