Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Terbaru Adriana Fonseca (Instagram/@adrianafonsecaoficial)

Matamata.com - Telenovela sempat digandrungi masyarakat Indonesia sekitar era 90-an hingga awal tahun 2000. Salah satu telenovela remaja yang pasti diingat generasi 90-an ialah Amigos X Siempre.

Telenovela asal Meksiko ini berkisah tentang kehidupan sekolah Anna yang memiliki kemampuan bisa memindahkan barang hanya dengan pikirannya. Anna diceritakan menyukai sepupu tirinya, Pedro.

Selain Anna dan Pedro, penampilan Guru Melissa yang selalu membela murid-muridnya juga mengesankan. Melissa diperankan oleh aktris cantik Adriana Fonseca yang juga membintangi telenovela Cinta Paulina dan Rosalinda. Dua telenovela tersebut cukup digemari masyarakat Indonesia kala itu.

Bagaimana kabar Adriana Fonseca? Yuk intip potret-potret terbarunya berikut ini.

1. Potret Terbaru Adriana Fonseca Tetap Cantik

Potret Terbaru Adriana Fonseca (Instagram/@adrianafonsecaoficial)

Adriana Fonseca kini berusia 42 tahun. Ia lahir di Meksiko, tepatnya di kota pelabuhan besar bagian timur bernama Veracruz pada 16 Maret 1979. Adriana mengawali debut aktingnya pada 1997 sebagai Jovita di telenovela Pueblo Chico, Infierno Grande.

2. Potret Adriana Fonseca Bareng Anjing Kesayangan

Potret Terbaru Adriana Fonseca (Instagram/@adrianafonsecaoficial)

Adriana Fonseca rupanya penyuka hewan, terutama anjing. Ia memelihara anjing yang diberi nama Frida. Anjing jenis ras maltese tersebut bahkan dibuatkan akun Instagram sendiri yang kini telah memiliki seribu followers. Bersama anjingnya, Adriana tampil cantik dengan topi jerami bundar.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More