Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Rumah Pamungkas (Instagram/@pamunqkas)

Matamata.com - Lagu To The Bone berkumandang di seantero negeri. Siapa penyanyi lagu tersebut? Ya, Pamungkas. Pemilik nama lengkap Rizky Rahmahadian Pamungkas mulai dikenal sejak merilis album Walk The Talk (2018) yang juga memproduseri musiknya sendiri. Ia juga mendirikan label rekaman sendiri bernama Mas Pam Record.

Saat namanya tengah naik daun, sebuah foto lawas Pamungkas viral di media sosial. Ternyata sebelum menjadi penyanyi, Pamungkas bekerja di bagian audio broadcast salah satu stasiun televisi swasta. Foto Pamungkas viral lantaran pernah menggantikan personel band acara yang sedang sakit.

Hasil dari jerih payah Pamungkas di industri Tanah Air berbuah manis. Setelah 3 tahun menabung, Pamungkas memiliki rumahnya sendiri. Seperti apa potret rumah Pamungkas? Simak ulasan yang telah disiapkan redaktur Matamata berikut ini.

1. Potret Depan Rumah Pamungkas

Potret Rumah Pamungkas (Instagram/@pamunqkas)

Pamungkas berdiri di depan pintu rumahnya. Tampak rumah Pamungkas dengan nuansa warna earth tone. Tanaman yang tumbuh di depan rumah Pamungkas tampak belum dirapikan. Menurut Pamungkas, rumahnya memang tidak besar. Namun rumah itu sendiri tampak terdiri dari dua lantai dengan desain bak kubus yang ditumpuk tak beraturan. Terlihat estetis sejak dari luar rumah ya!

2. Potret Ruang Tengah Rumah Pamungkas

Potret Rumah Pamungkas (Instagram/@pamunqkas)

Pamungkas beralih menunjukkan bagian dalam rumahnya. Tampak desain tangga karya Sidharta Architect berwarna hitam berbentuk spiral. Tangga pijakan rupanya terbuat dari kayu dengan railing besi yang melingkar. Di sisi kanan kiri tangga, terdapat ruangan bernuansa serba kayu yang dapat dilihat dari pintu kaca. Tampak di sisi kiri sofa berjejer untuk bersantai, sedangkan LED TV berukuran cukup besar di sebelah kanan tangga.

3. Potret Wastafel Rumah Pamungkas

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More