Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chysara Rambut Pendek. (Instagram)

Matamata.com - Menjadi artis tentunya dituntut untuk profesional dalam memerankan karakter yang dimainkan. Tak jarang para artis harus mengubah penampilannya demi totalitas dalam berakting. Hal ini juga dirasakan oleh artis cantik yang sedang naik daun, Glenca Chysara.

Memerankan karakter Elsa dalam Ikatan Cinta pada episode 282, Elsa memutuskan melarikan diri karena pembunuhan Rio yang ia lakukan akhirnya terkuak. Dalam pelariannya Elsa dibantu oleh Ricky (Rendi Jhon Pratama). Untuk menghindari pengejaran polisi, Elsa pun harus merubah penampilannya agar tidak dikenali.

Glenca Chysara sejak awal penampilannya dalam Ikatan Cinta selalu tampil dengan rambut panjangnya. Rambut panjangnya yang indah itu kini harus dipotong pendek. Keberanian Glenca Chysara untuk memotong rambutnya ini pun patut diacungi jempol. Sebenarnya tidak sedikit orang yang mengira kalau perempuan yang digosipkan terlibat cinta lokasi dengan Rendi Jhon ini hanya memakai wig dan tidak memotong rambutnya. Namun ternyata rambut pendek Glenca Chysara itu asli dan bukan wig.

Nah meski tampil dengan rambut pendek. Glenca Chysara tetap terlihat cantik. Bahkan ia justru terlihat makin fresh dengan rambut pendeknya. Penasaran dong potret Glenca Chysara rambut pendek? Intip potretnya ini yuk!

1. Totalitas Akting

Potret Glenca Chysara Rambut Pendek. (Instagram/dianaphilip_8182)

Nama Glenca Chysara memang sedang naik daun usai menjadi pemain sinetron Ikatan Cinta. Semua tentang Glenca Chysara pun menjadi sorotan. Baru-baru ini totalitas akting Glenca Chysara tuai pujian. Pasalnya artis yang mengawali kariernya sebagai penyanyi ini berani merubah penampilannya dengan memangkas rambut panjangnya yang indah.

2. Pangkas Rambut

Potret Glenca Chysara Rambut Pendek. (Instagram/dianaphilip_8182)

Model rambut baru Glenca Chysara ini ditata oleh @othellohairandbeauty, melalui Instagramnya mereka membagikan potret saat Glenca Chysara memangkas rambutnya menjadi pendek. Mereka pun menawarkan para pengikutnya untuk dapat memiliki model rambut yang sama dengan Glenca Chysara.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More