Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rahma Azhari (Instagram/@raazharita)

Matamata.com - Tahun 2020 mungkin menjadi tahun paling berat bagi sebagian besar masyarakat Indonesia pasalnya tahun tersebut Covid-19 dikonfirmasi turut menjangkit Indonesia. Meski menjadi tahun yang tidak menyenangkan namun, 2020 juga menjadi tahun yang spesial bagi beberapa selebritis tanah air.

Pasalnya mereka akhirnya memantapkan diri untuk kembali membina bahtera rumah tangga setelah sebelumnya harus mengalami kegagalan dalam pernikahannya. Kebahagiaan yang dirasakan sederet artis yang memutuskan untuk kembali menikah ini pun turut dirasakan oleh para penggemar.

Mereka berharap idolanya akan memiliki pernikahan yang langgeng hingga maut memisahkan. Lantas siapa saja sih artis menikah lagi di tahun 2020? Berikut Matamata.com sudah himpun sederet artis yang menyandang status baru di tahun 2020. Jangan sampai lewatkan ya!

Baca Juga:
Kabar Terbaru 10 Artis Seksi di Film Warkop DKI, Ada yang Hijrah

1.  Sheila Marcia

Artis Menikah Lagi di Tahun 2020 (Instagram/@itssheilamj)

Artis cantik Sheila Marcia Joseph kembali menata hidupnya ketika ia resmi dipersunting oleh Dimas Akira pada 20 Februari 2020 lalu. Sebelumnya artis cantik ini memiliki kehidupan pribadi yang begitu berliku. Ia sempat memiliki anak dengan Anji tanpa melalui ikatan pernikahan. Meski begitu, mereka memutuskan untuk merawat putri mereka dengan baik.

Sheila Marcia kemudian menikah dengan Kiki Mirano pada 2011, namun mereka berpisah pada 2014 dari pernikahannya ini Sheila Marcia memiliki dua orang anak. Kemudian pada 2020, Sheila mulai menata hidupnya, ia menikah dengan Dimas Akira. Dari pernikahan keduanya ini Sheila Marcia dikarunia seorang anak yang diberi nama Elijah Jerome Zev Emmanuel.

Baca Juga:
15 Pasangan Artis Korea Cinlok di Drakor Berakhir Putus: Nikah Lalu Cerai

2. Oskar Mahendra

Artis Menikah Lagi di Tahun 2020 (instagram/oskarmahendra)

Youtuber Oskar Mahendra terlihat bahagia dengan istrinya Kevin Liliana yang dinikahi pada 20 Februari 2020. Perjuangan Oskar untuk meluluhkan runner up Putri Indonesia 2017 ini pun ternyata tidak mudah. Meski begitu ia akhirnya berhasil mempersunting pujaan hatinya dengan pesta pernikahan yang mengusung adat Sunda.

Sebelum menikah dengan Kevin Liliana, Oskar pernah gagal dengan pernikahan pertamanya. Ia juga sudah memiliki seorang putri cantik yang dekat dengan Kevin. Kedekatan Kevin dengan putri sambungnya ini sudah mulai terbangun bahkan sejak sebelum ia resmi dinikahi Oskar. Kini mereka sudah memiliki seorang anak dari pernikahannya, keluarga mereka pun semakin lengkap dan bahagia.

Baca Juga:
Blak-blakan Solar MAMAMOO Sempat Tak Direstui Ortu Jadi Artis

3.  Rahma Azhari

Artis Menikah Lagi di Tahun 2020 (Instagram/@raazharita)

Artis senior sekaligus adik Ayu Azhari, Rahma Azhari Juga kembali membuka lembaran baru dengan menikahi pria bule pada 11 Maret 2020. Kehidupan Rahma Azhari juga penuh liku, sebelum menikah, Rahma pernah mengandung tanpa diketahui publik siapa ayah dari janin tersebut. Ia kemudian menikah dengan pengusaha bernama Alfay Rauf pada 2003. Sayangnya pernikahan mereka kandas pada 2008 usai keduanya terlibat pertengkaran yang berujung pada kekerasan yang diterima oleh Rahma.

Usai menjanda cukup lama, Rahma kembali menikah dengan Paris Chong seorang aktor asal Amerika Serikat. Pernikahan mereka digelar di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Banyak yang mendoakan agar Rahma dan Paris dapat hidup bahagia dan langgeng.

Baca Juga:
4 Artis Ikut BTS Permission to Dance Challenge, Ricky Cuaca Dikritik

4.  Niken Anjani

Artis Menikah Lagi di Tahun 2020 (Instagram/@nikenanjanii)

Pada 6 Juni 2020 lalu, Niken Anjani menikah dengan Adimaz Pramono. Sebelumnya artis dan model kelahiran 18 Agustus 1987 ini pernah menikah dengan rama Devara Sofyar pada 2014. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama 3 tahun, keduanya bercerai pada 2017. Usai menjanda kurang lebih 3 tahun, Niken Anjani akhirnya membuka hatinya pada Adimaz Pramono dan keduanya pun akhirnya menikah. Saat ini Niken dan Adimas sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Anaia.

Nah itu tadi 4 artis menikah lagi di tahun 2020. Semoga pernikahan mereka kali ini langgeng sampai maut memisahkan ya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More