Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Mesra Tasya Kamila dan Suami (instagram/@tasyakamila)

Matamata.com - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar baru saja merayakan anniversary ketiga pernikahan mereka pada 5 Agustus. Momen spesial ini dibarengi dengan kabar gembira dari Randi karena ia diterima di salah satu perguruan tinggi bergengsi di Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan strata dua (S2). Perguruan tinggi tersebut adalah Universitas Columbia di New York, Amerika Serikat.

Potret Mesra Tasya Kamila dan Suami (instagram/@tasyakamila)

Tasya dan Randi resmi menikah pada 2018 setelah meminta restu dua tahun sebelumnya. Saat itu keduanya diberi kebebasan dari keluarga untuk menentukan konsep pernikahan mereka. Tasya dan Randi memilih Eropa sebagai tujuan bulan madu. Kemudian Tasya melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar pada 13 Mei 2019.

Tiga tahun menikah, hubungan Tasya dan Randi masih sangat mesra seperti layaknya pacaran. Nggak percaya? Intip potret mesra Tasya Kamila dan suami berikut ini.

1. Anniversary Ketiga

Potret Mesra Tasya Kamila dan Suami (instagram/@tasyakamila)

Tasya dan Randi merayakan ulang tahun ketiga pernikahan mereka secara sederhana. Pasutri muda ini mendekor ruangan ala kadarnya dengan tulisan "Happy Anniversary." Mereka juga tidak lupa menyiapkan kue serta hidangan steak dan kentang goreng. Ada juga berbagai macam snack yang dirangkai seperti karangan bunga. Meski sederhana, perayaan anniversary pernikahan Tasya dan suami tentunya sangat berkesan.

2. Ultah Randi Bachtiar

Potret Mesra Tasya Kamila dan Suami (instagram/@tasyakamila)

Tasya memposting potret mesra mereka di hari ulang tahun Randi Bachtiar pada 9 Juli lalu. Bersama foto, mantan penyanyi cilik itu bersyukur dan merasa sangat beruntung memiliki Randi sebagai suami, imam, ayah bayinya, inspirasi hingga pasangan hidupnya. Tasya juga mengungkapkan cinta pada sang suami. Randi membalasnya dengan komentar yang tak kalah romantis.

3. Romantis Abis

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More