Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Suami Bunga Zainal (Instagram/@sukhdev21apr)

Matamata.com - Nama pesinetron Bunga Zainal sempat ramai diperbincangkan oleh publik dan menjadi sorotan banyak media beberapa waktu lalu. Pasalnya, Bunga Zainal dikabarkan sempat menutup-nutupi kehidupan rumah tangganya bersama produser film keturunan India, Sukhdev Singh.

Bunga Zainal telah menikah dengan Sukhdev Singh sejak tahun 2014 dan telah dikaruniai dua anak laki-laki. Rumah tangga Bunga Zainal menjadi perbincangan hangat para netizen karena usia Bunga Zainal dan Sukhdev Singh yang terpaut jauh. Bahkan, Bunga Zainal juga sempat diterpa gosip miring kalau dirinya hanya ingin foya-foya dengan uang suami. Namun, Bunga Zainal berhasil menampik semua gosip miring tentang dirinya.

Potret Suami Bunga Zainal ((Instagram/@bungazainal05)

Terlepas dengan semua gosip miring tentangnya, kehidupan rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh rupanya tampak sangat harmonis. Bahkan keduanya pun hidup bahagia dengan kedua anak mereka. Suami Bunga Zainal yang merupakan produser film layar lebar ini juga kerap menyapa netizen dengan unggahan-unggahannya di instagram. Yuk, simak beberapa potret Sukhdev Singh, suami Bunga Zainal berikut.

Baca Juga:
Baru Diungkap, Alasan Bunga Zainal Tutup-tutupi Pernikahannya Dulu

1. Momong Anak

Potret Suami Bunga Zainal ((Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal kerap mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan sang suami. Tak terkecuali momen kebersamaan sang suami dengan kedua anak mereka. 

Beberapa waktu lalu, Bunga Zainal mengunggah momen saat Sukhdev Singh sedang momong kedua anak mereka yang sangat tampan. Saat itu Sukhdev Singh juga memakai kaos berwarna navy kembaran dengan kedua anaknya. Serasi banget kan?

Baca Juga:
5 Adu Gaya Shandy Aulia vs Bunga Zainal, Sama-sama Awet Muda!

2. Sibuk Baca Script

Potret Suami Bunga Zainal (Instagram/@sukhdev21apr)

Sukhdev Singh merupakan seorang produser film sekaligus pemilik rumah produksi Screen Media Films Indonesia. Bekerja menjadi seorang produser film layar lebar tentunya membuat suami Bunga Zainal ini selalu disibukkan dengan berbagai naskah film yang akan dipimpin olehnya.

Dalam foto itu, Sukhdev Singh tampaknya sedang sibuk membaca-baca ulang script atau naskah film yang ditulis dan akan diproduseri olehnya. Meski sedang berlibur, suami Bunga Zainal ini tetap produktif.

Baca Juga:
Cara Bunga Zainal Hadapi Haters Dibandingkan dengan Shandy Aulia

3. Dinner Bersama Bunga Zainal

Potret Suami Bunga Zainal (Instagram/@sukhdev21apr)

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh memang kerap mengumbar kemesraannya melalui beberapa unggahan di akun instagram masing-masing. Meski beberapa waktu lalu sempat diterpa gosip miring, sepertinya mereka tak begitu peduli dengan nyinyiran netizen.

Sukhdev Singh dan Bunga Zainal tampak sedang menikmati waktu dinner di sebuah restoran. Mereka pun juga memakai baju senada lho. Serasi banget ya Sukdev Singh dan Bunga Zainal!

Baca Juga:
Bongkar Sosok Penghina Suaminya, Bunga Zainal Heran karena Hal ini

4. Rajin Fitness

Potret Suami Bunga Zainal (Instagram/@sukhdev21apr)

Meski selalu disibukkan dengan pekerjaannya, produser sekaligus penulis skenario film layar lebar ini juga tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga lho. Bahkan, Sukhdev Singh terbilang rajin fitness.

Sukhdev Singh mengunggah saat dirinya sedang fitness di gym beberapa waktu lalu. Suami Bunga Zainal ini mengaku bahwa ia sempat absen fitness beberapa hari dan saat itulah Sukhdev Singh hadir kembali untuk melakukan fitness supaya kebugarannya terjaga. 

5. Liburan di Bali

Potret Suami Bunga Zainal (Instagram/@sukhdev21apr)

Beberapa bulan lalu, Sukhdev Singh memboyong keluarga kecilnya untuk menikmati momen liburan di Pulau Bali. 

Tak hanya fitness, Sukhdev Singh juga melakukan olahraga renang untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Foto Sukhdev Singh yang sedang berenang di villa daerah Seminyak itu diabadikan oleh Bunga Zainal yang menunggunya di pinggir kolam. 

6. Tampil Penuh Gaya

Potret Suami Bunga Zainal (Instagram/@sukhdev21apr)

Penulis skenario film London Love Story yang diperankan oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini juga tak pernah ketinggalan untuk tampil dengan penuh gaya di depan kamera lho. Bahkan Sukhdev Singh juga kerap mengunggah beberapa gayanya di instagram.

Salah satunya foto ini. Pria keturunan India itu tampak bergaya casual memakai kaos navy polos yang dipadukan dengan celana jeans. Tak lupa sepatu boots coklat mengkilap yang melengkapi penampilannya saat itu.

7. Quality Time

Potret Suami Bunga Zainal (Instagram/@sukhdev21apr)

Berprofesi menjadi seorang produser, penulis skenario, sekaligus pemilik rumah produksi tentu membuat Sukhdev Singh kerap disibukkan dengan banyak pekerjaan. Kendati demikian, Sukhdev Singh masih tetap meluangkan waktu untuk quality time bersama keluarga kecilnya.

Dalam foto itu, Sukhdev Singh tampak sedang menghabiskan waktu bersama Bunga Zainal dan kedua putranya di Bali. Sukhdev Singh juga tampak memakai baju yang senada dengan istri dan kedua anaknya. Kompak sekali ya keluarga kecil ini!

Itu tadi beragam potret suami Bunga Zainal yang terkenal sebagai produser sekaligus penulis skenario film layar lebar di Indonesia. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More