Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Istri Onadio Leonardo (Instagram/@bebyleonardo/@onadioleonardo_official)

Matamata.com - Nama Onadio Leonardo dikenal publik ketika dirinya bergabung menjadi basist dalam grup musik Killing Me Inside sejak 2005 silam. Pada 2014, Onadio Leonardo memutuskan untuk keluar dari Killing Me Inside yang telah berhasil membesarkan namanya. Pada 2019 lalu, Onadio Leonardo membentuk grup musik LYON dan menjadi vokalis di sana.

Musisi yang akrab disapa dengan nama Onad ini juga telah menikah pada 2019 dengan pujaan hatinya, Beby Prisillia Gustiansyah. Pernikahan Onad dan Beby kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Juan Gianluca Leonardo.

Potret Istri Onadio Leonardo (Instagram/@onadioleonardo_official)

Meski jarang tersorot oleh media, istri Onadio Leonardo ini ternyata memiliki paras cantik dan menawan. Tak jarang juga Beby Prisillia ini tampil dengan ootd yang sangat swag bak para ABG. Yuk, intip potret istri Onadio Leonardo biar gak penasaran lagi!

1. Konsisten Berambut Pendek

Potret Istri Onadio Leonardo (Instagram/@bebyleonardo)

Dalam berbagai kesempatan, istri Onadio Leonardo ini selalu tampil dengan rambut pendeknya. Ternyata, dari dulu Beby Prisillia ini juga telah berambut pendek dan konsisten mempertahankan gaya potongannya itu hingga kini. 

Tampaknya Beby sangat nyaman dengan potongan rambut pendek. Meski begitu, Beby selalu tampil cantik dan menawan dengan rambut pendeknya itu.

2. Berambut Pirang

Potret Istri Onadio Leonardo (Instagram/@bebyleonardo)

Istri vokalis grup musik LYON ini juga tak jarang tampil dengan berbagai warna rambut yang berbeda. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More