Kim Hee Jin. (Fansite)

Matamata.com - Sederet atlet dari negara lain sempat menyita perhatian netizen Indonesia selama penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020. Salah satunya atlet voli putri asal Korea Selatan, Kim Hee Jin.

Walaupun berjenis kelamin perempuan, Kim Hee Jin justru dianggap tampan oleh netizen karena memiliki perawakan tinggi tegap dan berambut pendek.

Kim Hee Jin (Instagram)

Jika saat memakai jersey Kim Hee Jin masih terlihat tampan, bagaimana saat dirinya mengenakan pakaian santai? Berikut beberapa potretnya.

Baca Juga:
Viral Kisah Cinta Wanita dengan Aktor Korea Idolanya, dari Fans Jadi Istri

1. Momen ulang tahun

Kim Hee Jin (Instagram)

Foto di atas diambil saat Kim Hee Jin berulang tahun, yakni pada 29 April. Terlihat ia mengenakan pakaian tidur sambil memegangi hadiah yang diterimanya.

2. Berjalan-jalan

Baca Juga:
8 Aktor Korea Berperan Jadi Raja, Gagah dan Pancarkan Pesona Ningrat

Kim Hee Jin (Instagram)

Ternyata gaya berpakaiannya ketika berada di luar rumah pun terlihat tomboy. Ia hanya mengenakan kaus, celana jin, kacamata, serta tas selempang hitam.

3. Bersantai

Kim Hee Jin (Instagram)

Selain mengenakan celana jin, sang atlet juga sangat nyaman dengan celana pendek dan kaus kebesaran.

Baca Juga:
5 Drama Korea dengan Alur Cerita Ringan, Cocok untuk pemula

4. Memakai topi

Kim Hee Jin (Instagram)

Dalam foto yang diunggah pada 2017 ini, Kim Hee Jin benar-benar telrihat seperti seorang laki-laki, bukan? Terlebih dengan topi yang menutupi rambut pendeknya.

5. Konsisten dengan rambut pendek

Kim Hee Jin (Instagram)

Atlet dengan tinggi 1,86 meter ini ternyata konsisten dengan rambut pendeknya. Nampaknya ia jarang membiarkan rambutnya panjang melebihi bahu, ya?

Load More