Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Pacaran Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. (Instagram/sheninacinnamon)

Matamata.com - Artis muda tanah air Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya dua seleb muda ini santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Kedekatan keduanya mulai tercium sejak 2020 namun saat itu tidak ada konfirmasi terkait status hubungan keduanya.

Pada momen lebaran 2021, keduanya akhirnya berani tampil ke publik. Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon memposting foto lebaran berdua di media sosial masing-masing. Kemudian Shenina Cinnamon juga merayakan ulang tahun Angga Yunanda bersama dengan keluarga. Ternyata Shenina Cinnamon sudah kenal dekat dengan keluarga Angga.

Setelah secara resmi mengakui hubungan asmara di antara mereka, baik Angga Yunanda maupun Shenina Cinnamon tak segan untuk membagikan momen bahagia mereka kepada publik. Termasuk potret mesra keduanya saat pacaran.

Nah kira-kira seperti apa sih gaya pacaran Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon? Intip potretnya yang sudah Matamata.com himpun ini yuk!

1. Berawal dari Film

Gaya Pacaran Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. (Instagram/sheninacinnamon)

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon pernah terlibat sebuah proyek film layar lebar bersama. Yup, keduanya beradu akting dalam film Di Bawah Umur. Dalam film tersebut, Angga Yunanda berperan sebagai Aryo, cowok populer di sekolah. Sedangkan Shenina Cinnamon berperan sebagai Marsya yang juga cewek hits sekolah. Scene mereka dalam film tersebut sebenarnya tidak banyak. Namun kedekatan keduanya berlanjut hingga ke dunia nyata.

2. Go Publik

Gaya Pacaran Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. (Instagram/sheninacinnamon)

Kabar kedekatan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sudah tercium publik sejak 2020. Namun keduanya baru go publik pada lebaran 2021. Mereka kompak memposting foto mesra mereka saat merayakan hari raya Idulfitri. Mereka pun menambahkan caption berupa emoji hati.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More