Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron. (Instagram)

Matamata.com - Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta membuat nama pemainnya juga semakin populer. Kedekatan para pemainnya di luar sinetron pun menjadi sorotan. Mulai dari pemain utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo yang kerap membuat fans baper.

Meski penggemar mengetahui bahwa Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne dan ia juga sudah memiliki seorang anak, banyak penggemar yang tetap baper dengan chemistry Amanda dan Arya. Kemudian ada pula Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama yang terlibat cinta lokasi. Kedekatan mereka di dunia nyata bahkan lebih bikin baper lagi.

Nah baru-baru ini fans juga menangkap kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders. Hal ini terungkap dari akun penggemar @aryasaloka.01 yang memposting momen saat Amanda Manopo dan Evan Sanders tengah menikmati makan malam bersama. Sebelumnya Evan Sanders pun diketahui memberikan dukungan kepada Amanda Manopo saat ibundanya meninggal dunia. Evan Sanders memposting fotonya dengan Amanda Manopo lengkap dengan caption yang mendukung lawan mainnya itu.

Baca Juga:
Amanda Manopo Mendadak Ucap Kata Sayang ke Evan Sanders, Mulai Go Public?

Potret Amanda Manopo dan Evan Sanders dalam satu frame yang diunggah aktor tampan itu pun kebanjiran dukungan dari penggemar yang merasa bahwa keduanya cocok dan serasi. Dan yang paling penting keduanya sama-sama single. Meski demikian ada juga penggemar yang tidak setuju dengan kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders, salah satunya karena masalah perbedaan keyakinan. Meski ada yang menolak namun banyak pula yang mendoakan dan mendukung mereka.

Penasaran dong seperti apa kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di luar sinetron? Intip yuk potretnya berikut ini!

1. Makan Malam

Baca Juga:
4 Potret Amanda Manopo Pamer Baby Bump, Gemes Kayak Hamil Beneran

Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron. (Instagram/aryasaloka.01)

Akun penggemar @aryasaloka.01 yang memposting momen saat Amanda Manopo dan Evan Sanders tengah menikmati makan malam bersama. Sontak saja unggahan ini membuat heboh. Namun ternyata acara makan malam itu tidak hanya dihadiri oleh Amanda Manopo dan Evan Sanders saja. Tetapi ada beberapa orang lain yang ikut serta dalam makan malam tersebut.

2. Saling Support

Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron. (Instagram/iam.evansanders)

Evan Sanders terlihat memberikan dukungan kepada pemeran Andin yang sedang berduka karena meninggalkan sang bunda. Evan Sanders pun memposting fotonya dengan Amanda Manopo. Tak lupa Evan Sanders juga menulis caption berisi dukungan. "Stay Strong @amandamanopo, We love You, E," tulis Evan pada (25/7/2021).

Baca Juga:
Amanda Manopo Bikin Bangga Pamer Baby Bump, Dipuji Totalitas!

3. TikTok-an Bareng

Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron. (Instagram/iam.evansanders)

Hubungan para pemain Ikatan Cinta di luar sinetron sepertinya sangat baik nih. Bahkan di sela-sela break syuting, Evan Sanders dan Amanda Manopo menyempatkan diri untuk membuat konten TikTok bersama pemeran Reina. Mereka pun dengan heboh berjoget TikTok bersama. Wah udah kayak keluarga beneran belum nih?

4. Serasi 

Baca Juga:
OOTD Syuting Pakai Tas Mungil Rp 63 Juta, Amanda Manopo Jadi Gunjingan

Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron. (Instagram/iam.evansanders)

Lagi-lagi Evan Sanders mengunggah potret dirinya dengan Amanda Manopo. Dalam potret ini Evan Sanders dan Amanda Manopo terlihat santai dengan busana olahraga. Mereka pun terlihat seperti sedang mengobrol. Potret ini pun langsung dibanjiri komentar netizen yang merasa kalau Amanda Manopo dan Evan Sanders serasi serta cocok menjadi pasangan. Bagaimana menurutmu?

5. Kompak Bareng 'Anak'

Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron. (Instagram/iam.evansanders)

Evan Sanders dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta diceritakan sudah memiliki seorang putri, Reina. Nah di luar syuting, ternyata Evan Sanders dan Amanda Manopo juga dekat dengan 'anak' mereka ini lho. Manis banget ya mereka bertiga, udah kayak keluarga kecil yang bahagia aja nih/

Nah itu dia kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron. Banyak yang merasa keduanya serasi dan cocok untuk bersama. Kalau menurutmu bagaimana? Cocok nggak nih mereka berdua?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More