Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya pacaran Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii/@aguspryno)

Matamata.com - Kiky Saputri merupakan salah satu selebriti yang sekarang cukup sering dibicarakan di dunia hiburan Tanah Air. Meskipun demikian, harus diakui kalau perjalanan karier Kiky sama sekali tidak mudah. Terlahir dari keluarga biasa, Kiky bahkan sempat menjadi guru honorer dengan gaji Rp 600,000 per bulan sebelum akhirnya bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Jakarta Pusat.

Baru setelah menjadi finalis Stand Up Comedy Academy 4 pada tahun 2018, ia pun mulai banyak dikenal oleh masyarakat luas. Dengan tingkah dan lawakan khasnya, Kiky akhirnya berhasil mencuri perhatian banyak orang hingga akhirnya mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film layar lebar dan sinetron serta mengisi beberapa acara hiburan di televisi Indonesia.

Tidak hanya perjalanan kariernya, kisah percintaan Kiky Saputri juga penuh drama. Di tahun 2017 silam, ia pernah gagal menikah dengan kekasih hatinya. Parahnya lagi, setelah berhasil move on dari mantan calon suaminya tersebut, Kiky harus kembali patah hati karena pria yang dipacarinya di tahun 2019 ternyata adalah penyuka sesama jenis. Bahkan, ia juga sempat menjadi dibohongi oleh pria fakboi setelahnya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Girang Komentarnya Dibalas Ariel NOAH: Juara!

Meskipun demikian, semua perjalanan hidup Kiky Saputri terbayar dengan kebahagiaan. Tidak hanya diberikan banyak tawaran pekerjaan besar, sekarang ia juga sudah dipertemukan dengan pria baik tambatan hatinya sejak tahun 2020 lalu. Sama-sama kocak, keduanya kerap mengunggah potret kebersamaan dan tingkah kocak mereka di Instagram masing-masing, loh. 

Penasaran bagaimana gaya pacaran Kiky Saputri dengan pacar barunya ini? Yuk kepoin di sini!

1. Ini dia potret bahagia Kiky dan Agus Priyono, kekasih yang dipacarinya selama satu belakangan ini. Keduanya tampak serasi, bukan?

Baca Juga:
Kiky Saputri Berbagi Rezeki ke Orang di Jalanan, Aksinya Panen Pujian

Gaya pacaran Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

2. Serunya lagi, Agus Priyono juga memiliki selera humor yang sama dengan Kiky. Ia bahkan tampak luwes dan enjoy saat diajak Kiky untuk membuat video Tiktok yang berhasil bikin penonton gemas. Ini dia salah satu videonya.

Gaya pacaran Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

3. Selain humoris, Agus Proyono juga romantis, loh. Pria yang diketahui seorang pengusaha muda itu juga kerap mengunggah potret kebersamaan mereka dan memberi hadiah-hadiah yang bisa bikin cewek baper. Salah satunya adalah sebuket bunga yang cantik.

Gaya pacaran Kiky Saputri (Instagram/@aguspryno)

4. Agus Priyono bahkan niat banget memberi pesta kejutan yang super manis dan romantis untuk ulang tahun Kiky Saputri yang ke-27 tahun pada tanggal 22 Oktober 2020 lalu. Tidak heran, jika komika tenar ini begitu menyukai kekasihnya tersebut.

Baca Juga:
Nyanyi Lagu Welcome to Indonesia Berujung Hujatan, Kiky Saputri Bela Diri

Gaya pacaran Kiky Saputri (Instagram/@aguspryno)

5. Beberapa waktu lalu, gaya pacaran Kiky Saputri dan Agus Priyono sempat menghebohkan netizen. Pasalnya, Kiky mengunggah potret Agus dan dirinya dengan perut membuncit besar seperti perempuan yang sedang hamil tua. Meskipun ada beberapa orang yang mencelanya, tidak sedikit juga loh netizen yang justru mendoakan mereka agar segera menikah.

Gaya pacaran Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

6. Sedang dimabuk asmara, keduanya juga kerap memamerkan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan, pose Kiky Saputri dan Agus Priyono bisa dibilang cukup mesra dan seakan tak terpisahkan. 

Gaya pacaran Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

7. Kalau diperhatikan dari unggahan mereka berdua, sepertinya sih Kiky dan pria yang berhasil mengusir mendung dalam hatinya ini sedang merencakanan pernikahan dalam waktu dekat, loh.

Baca Juga:
Kritik Pemerintah Lewat Lagu, Kiky Saputri: Jangan Sampai Saya Hilang

Gaya pacaran Kiky Saputri (Instagram/@aguspryno)

 Itu dia gaya pacaran Kiky Saputri dan Agus Priyono yang mesranya selalu bikin iri para jomlo. Semoga langgeng dan segera berakhir di pelaminan!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More