Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Vennya pamer body goals (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya membantu UMKM perempuan pada Sabtu (7/8/2021). Ini adalah bagian dari program donasi yang dijalankan Rachel selama masa pandemi. Dilihat dari unggahan media sosial, selebgram cantik ini terlihat tampil simpel saat turun langsung ke jalan untuk memborong dagangan UMKM perempuan yang terdaftar.

Rachel mengenakan dress lengan panjang bermotif zebra saat menunaikan tugasnya. Dia melengkapi penampilannya dengan memakai cincin dan gelang sebagai aksesoris.

Tak lama setelah unggahan itu dibuat, outfit Rachel Vennya pun diulas oleh akun Instagram @rachelvennya.fashion. Ternyata ibu dua anak itu mengenakan dress yang cukup mahal.

Baca Juga:
Heboh Foto Dicium Pacar Kelewat Mesra, Reaksi Rachel Vennya Diomongin

Rachel diketahui memakai dress keluaran label fesyen bernama The Story Of. Ini merupakan label buatan perempuan berdarah Indonesia, Kukuh Zuttion, yang sudah mendunia.

Gaya Rachel Vennya saat membantu UMKM perempuan. (Instagram/@redhozandra)

Harga dress yang dipakai oleh Rachel Vennya adalah Rp 1,9 juta. Fakta ini rupanya cukup mengejutkan netizen karena awalnya mereka mengira itu adalah daster biasa.

"Kirain daster beli di pasar (emoji sedih)," ujar netizen. "Aku kira ini daster biasa," imbuh yang lain. "Aku kira ini baju endorse," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Setelan Jas Rp 23 juta Anak Rachel Vennya malah Dikira Piyama

Detail dress yang dipakai Rachel Vennya saat membantu UMKM perempuan. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

"Aku yang beli daster 50k harus muter pasar sambil mikir dan banding-bandingin harga nangis di pojokan," kata netizen.

"Tadinya minat, tapi setelah lihat harganya jadi mundur teratur (emoji tertawa)," ujar lainnya.

Sementara itu, Rachel Vennya juga sempat memadukan dress ini dengan item fesyen lain untuk foto OOTD (Outfit of the Day) di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Dipuji Selangit Pakai Dress Mini Warna Pink: Cantik Banget!

Dia diketahui memakai tas unik seharga Rp 4,2 juta dari merek Cult Gaia dan sepatu loafers merek Toga Pulla senilai Rp 7,1 juta untuk dipasangkan dengan dress tersebut.

Rachel Vennya pamer body goals (Instagram/@rachelvennya)

Kekasih Salim Nauderer itu memang cukup rajin membagikan potret OOTD di media sosial miliknya. Hal itu dilakukan agar tetap semangat dan bahagia di tengah pandemi.

"Biar seneng tiap hari ootd walaupun hanya di rumah - kantor - belanja bulanan hahaha," jelas Rachel Vennya di kolom komentar salah satu unggahannya. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
5 Potret Rachel Vennya yang Makin Cantik Pakai Dress Seksi

Load More