Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Pacaran Devano Danendra dan Naura (Instagram/@naura.ayu)

Matamata.com - Menjadi publik figur sudah semestinya selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali Devano Danendra dan Naura Ayu. Nama Devano Danendra dikenal publik sebagai putra bungsu pedangdut Iis Dahlia sementara Naura Ayu dikenal sebagai putri sulung Nola ‘Be3’. 

Menurut beberapa kabar yang beredar, Devano Danendra ternyata telah menjalin hubungan asmara bersama putri sulung Nola ‘Be3’ itu sejak dua tahun lalu, tepatnya pada 2019. Mereka menjalin hubungan pertama kali setelah keduanya bermain dalam film DoReMi & You. Meski sudah lama menjalin hubungan, tampaknya publik baru mengetahui kabar itu belum lama karena mereka jarang mengumbar kemesraan sebelum itu.

Gaya Pacaran Devano Danendra dan Naura (Instagram/@devanodanaura)

Kini, saat Devano Danendra dan Naura sudah go public, gaya pacaran mereka pun tak lepas dari sorotan publik. Meski mereka berdua terbilang masih remaja, mereka menjalani pacaran sehat bahkan saling mendukung satu sama lain. Hubungan Devano Danendra dan Naura Ayu ternyata juga telah mendapat restu dari kedua orang tua mereka masing-masing. Kira-kira seperti apa ya gaya pacaran Devano Danendra dan Naura? Yuk, intip gaya pacaran mereka.

Baca Juga:
7 Potret Suami Iis Dahlia, Masa Muda Plek Ketiplek Devano Danendra

1. Kolaborasi

Gaya Pacaran Devano Danendra dan Naura (Instagram/@naura.ayu)

Selain dikenal sebagai anak dari publik figur Indonesia, Devano dan Naura juga dikenal sebagai seorang penyanyi mewarisi bakat ibu mereka masing-masing. Bahkan Naura telah terjun ke dunia tarik suara saat dirinya masih kecil. 

Gaya pacaran Devano Danendra dan Naura ini terbilang sangat sehat dan produktif lho. Mereka berdua tak melulu mengumbar kemesraan berdua. Mereka juga berkolaborasi untuk menunjukkan bakat bernyanyi masing-masing di kanal YouTube Naura. Pasangan yang sangat berbakat!

Baca Juga:
Pernah Merasa Dipandang Sebelah Mata, Devano Danendra: Itu Bikin Aku Cemas!

2. Jamming Bareng

Gaya Pacaran Devano Danendra dan Naura (Instagram/@devanodanaura)

Gaya pacaran Devano Danendra dan Naura ini bisa dibilang sangat produktif. Selain berkolaborasi dalam bermusik, ternyata mereka juga duet dan jamming bareng.

Beberapa waktu lalu, Devano dan Naura mengunggah video saat mereka jamming bersama James Adam. Saat itu mereka menyanyikan lagu First Love yang dinyanyikan oleh Nikka Costa. Wah, patut dicontoh nih gaya pacaran remaja satu ini!

Baca Juga:
7 Potret Masa Muda Suami Iis Dahlia, Bak 'Kembaran' Devano Danendra

3. Tampil di Music Video (slide 3)

Gaya Pacaran Devano Danendra dan Naura (Instagram/@naura.ayu)

Kali ini Devano dan Naura juga berkolaborasi dalam pembuatan MV milik Devano Danendra lho! Naura terlibat dan tampil menjadi model dalam pembuatan music video untuk lagu Rembulan yang dinyanyikan Devano.

Dalam music video itu, Naura juga tampil menjadi pasangan Devano Danendra. Berbagai gaya ditunjukkan oleh Devano Danendra dan Naura dalam MV itu. Naura pun tampak sangat senang bisa terlibat dalam proses pembuatan MV itu.

Baca Juga:
Iis Dahlia Ultah, Devano Danendra Singgung Soal Salah Lirik dan Minta Maaf

4. Latihan Coreo

Gaya Pacaran Devano Danendra dan Naura (Instagram/@devdanendra)

Devano Danendra juga tak segan-segan untuk mengunggah proses latihan coreo di balik MV Rembulan yang juga dibintangi oleh Naura. 

Dalam MV Rembulan, Devano dan Naura tampak menjadi pasangan dan menari bersama. Sebelum itu, mereka tampak sangat kompak dalam proses latihan koreografi. 

5. Dinner

Gaya Pacaran Devano Danendra dan Naura (Instagram/@devanodanaura)

Selain kolaborasi dalam bermusik, Devano dan Naura pun juga kerap tersorot sedang menghabiskan waktu dengan dinner bersama.

Dalam foto itu, Devano dan Naura tampak sedang menikmati hidangan makan malam bersama keluarga Naura.

6. Ngedate

Gaya Pacaran Devano Danendra dan Naura (Instagram/@devanodanaura)

Bulan April lalu menjadi anniversary mereka ke-2. Layaknya pasangan pada umumnya, Devano dan Naura pun juga tak melewatkan momen kencan dan quality time berdua.

Dalam foto itu, Naura tampak mengajak Devano untuk berfoto di depan cermin. Mereka berdua pun juga terlihat sangat kompak memakai kacamata hitam. Gaya pakaian mereka saat itu juga sama-sama casual.

7. Ulang Tahun Naura

Gaya Pacaran Devano Danendra dan Naura (Instagram/@naura.ayu)

Devano Danendra diketahui merupakan cinta pertama bagi Naura. Devano juga tampak selalu membahagiakan Naura, seperti datang di hari spesialnya.

Beberapa waktu lalu, Naura yang sedang merayakan ulang tahunnya pun tampak sangat bahagia dengan kehadiran Devano di momen spesialnya itu. Mereka lalu mengumbar kemesraan hingga netizen baper dengan gaya mereka di hari spesial Naura kala itu.

8. Kumpul Keluarga

Gaya Pacaran Devano Danendra dan Naura (Instagram/@isdadahlia)

Seperti yang diketahui, hubungan mereka telah direstui oleh orang tua masing-masing. Dalam unggahan Iis Dahlia beberapa waktu lalu, keluarga Devano dan Naura tampak sedang berkumpul bersama.

Di potret itu, pedangdut Iis Dahlia turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Naura. Iis Dahlia juga tak lupa untuk mendoakan agar Naura menjadi inspirasi untuk anak-anak Indonesia.

Bisa dijadikan inspirasi untuk para remaja Indonesia nih gaya pacaran mereka! Gak hanya bucin, tetapi juga berkarya bersama.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More