Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Night in Paradise (IMDb)

Matamata.com - Film Night in Paradise sudah dapat dinikmati di Netflix sejak 9 April 2021. Seharusnya Night in Paradise tayang pada 2020, tetapi ditunda karena pandemi Covid-19. Film bergenre drama thriller ini merupakan garapan sutradara handal Park Hoon Jung. Dibintangi Um Tae Goo dan Jeon Yeo Bin, film ini menampilkan karakter pria yang menjadi sasaran seorang kriminal. Dengan durasi 131 menit, film Night in Paradise akan mengangkat kisah mafia yang membalas dendam.

Sinopsis Night in Paradise (IMDb)

Sebelum nonton, simak sinopsis Night in Paradise serta sejumlah fakta menarik yang membuat kamu harus nonton film ini. Penasaran? Yuk simak bareng-bareng!

Sinopsis Night in Paradise

Baca Juga:
Kabar Terbaru 10 Artis Seksi di Film Warkop DKI, Ada yang Hijrah

Sinopsis Night in Paradise (IMDb)

Seorang mafia bernama Tae Gu disegani oleh rekan-rekannya. Kiprah Tae Gu di dunia kriminal membuatnya dipercaya menangani sejumlah proyek besar. Namun suatu hari, Tae Gu memutuskan keluar dari dunia kriminal karena kondisi kesehatan adik perempuannya yang semakin memburuk. Tae Gu lantas lebih banyak tinggal di rumah untuk merawat adiknya.  Keputusan Tae Gu menjadi awal mula petaka dalam hidupnya. Sekelompok geng kriminal menyerang Tae Gu, sang adik, dan keponakannya. Adik Tae Gu dan sepupunya tewas akibat ledakan mobil.

Tae Gu menuding salah satu musuhnya sebagai dalang di balik kejadian tersebut. Tae Gu lantas meminta perintah bosnya untuk membunuh pemimpin organisasi musuh. Setelah mengantongi perintah bosnya, aksi balas dendam Tae Gu dimulai. Ia bersembunyi di Pulau Jeju dan tinggal di rumah pedagang senjata yang pernah tergabung dalam organisasi kriminal rusia. Kuto tinggal bersama keponakannya, Jae Yeon, yang memiliki trauma dan mengidap penyakit keras. Jae Yeon awalnya berbicara blak-blakan dan tidak sopan kepada Tae Gu. Namun setelah Kuto tewas karena dikhianati rekan kerjanya, keduanya mulai bekerja sama. Akankah misi balas dendam Tae Gu dan Jae Yeon berhasil?

Pemain Night in Paradise

Baca Juga:
6 Rekomendasi Film Misteri, Nggak Kalah Sama Sherlock Holmes

Sinopsis Night in Paradise (IMDb)

Um Tae-goo sebagai Park Tae-goo
Jeon Yeo-bin sebagai Jae-yeon
Cha Seung-won sebagai Director Ma
Lee Ki-young sebagai Kuto
Park Ho-san sebagai President Yang Do-soo
Jang Young-Nam sebagai Jae-kyung
Lee Mun-shik sebagai Captain Park
Hyun Bong-sik sebagai Busan 1
Cho Dong-in sebagai Jin-seong
Cha Soon-bae sebagai President Hwang
Ahn Se-bin sebagai Ji-eun

Alasan Harus Nonton Night in Paradise

Sinopsis Night in Paradise (IMDb)

Film Night in Paradise disutradarai Park Hoon Jung yang telah diakui kemampuannya dalam membuat film kriminal dan aksi. Film-film seperti New World, The Tiger, The Witch: Part 1 The Subversion sukses diarahkan Park Hoon Jung. Bahkan Night in Paradise menjadi satu-satunya film Korea yang diundang ke Festival Film Internasional Venice ke-77 pada 3 September 2020.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Baifern Pimchanok, Pemeran Nam di Film First Love

Aktris Jeon Yeo Bin belakangan mencuri perhatian berkat aktingnya di drama populer Vincenzo. Sedangkan Um Tae Goo berperan apik dalam drama Save Me 2. Dua bintang baru berbakat ini membuat film Night in Paradise semakin menarik untuk ditonton. Semakin menarik pula dengan kehadiran aktor-aktor veteran seperti Cha Seung Won, Lee Ki Young, Park Ho San, dan Lee Moon Sik.

Night in Paradise bukan hanya film kriminal belaka. Film ini juga akan menghadirkan drama yang sangat emosional mengingat Tae Gu dan Jae Yeon sama-sama baru kehilangan anggota keluarga karena aksi kekerasan. Tae Gu dan Jae Yeon diceritakan sebagai karakter melankolis. Kendati begitu, adegan lucu juga diselipkan dalam Night in Paradise sehingga perasaan penonton akan dibuat naik turun.

Terlepas dari itu semua, keindahan Pulau Jeju juga akan disuguhkan dalam film Night in Paradise. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More