Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momo Geisha unggah foto liburan. (Instagram/therealmomogeisha)

Matamata.com - Setiap orang kebanyakan sangat menantikan momen ulang tahunnya. Selain bertambah usia, ucapan dari orang-orang tersayang tentunya menjadikan momen ini spesial. Bahkan tak jarang, orang memilih untuk merayakannya dengan agenda makan bersama, seperti Momo Geisha dab beberapa seleb berikut ini. Penasaran seperti apa hidangan ultah artis?

Begitu pula dengan para artis Indonesia. Rasanya tak afdol jika momen ulang tahun mereka tak ada kue ulang tahun dan berbagai menu hidangan yang tersaji. Tak jarang juga para artis menggelar acara ulang tahun yang nggak kaleng-kaleng. 

Potret Hidangan Ultah Artis (Instagram/@princessyahrini)

Para artis memilih untuk menyajikan bermacam-macam hidangan saat mereka ulang tahun. Mulai dari kue ulang tahun, tumpeng, buah, bahkan ada yang menyiapkan jajanan pasar dan mengundang chef.  Mereka tentu tak mau melewatkan momen hari spesialnya ini dengan banyak hidangan spesial meski hanya dihadiri keluarga sekalipun. Seperti apa hidangan ulang tahun para artis tersebut? Yuk, kepoin di bawah ini.

1. Lesti Kejora

Potret Hidangan Ultah Artis (YouTube/LESTI CHANNEL)

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 5 Agustus, pedangdut Lesti Kejora telah genap berusia 22 tahun. Lesti Kejora tak ketinggalan untuk merayakan momen pertambahan usianya itu di kediamannya.

Lesti menyajikan banyak hidangan sederhana yang menarik di hari spesialnya itu. Tumpeng menjadi hidangan yang tampaknya tak boleh absen dari momen ulang tahunnya saat itu. Lesti juga menyajikan buah-buahan hingga berbagai macam jajanan pasar, selain tumpeng. Sederhana dan komplet kan?

2. Syahrini

Potret Hidangan Ultah Artis (Instagram/@princessyahrini)

Penyanyi sekaligus istri Reino Barack ini juga baru merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Syahrini memilih untuk merayakan ulang tahunnya itu bersama keluarga dengan mengadakan piknik keluarga kecil-kecilan di rumahnya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More