Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Ashrida Dwi Handayani. (Instagram/ashrida_)

Matamata.com - Sosok Parto Patrio pastinya sudah tidak asing lagi, komedian kawak ini adalah anggota grup lawak Patrio. Pria yang memiliki nama asli Eddy Soepomo ini adalah salah satu komedian kondang tanah air. Ia bahkan pernah menjadi lakon utama dalam acara komedi Opera Van Java yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tanah air. Parto yang lahir pada 17 April 1961 ini memiliki dua orang istri yang bernama Ida Murwani dan Dina Risty.

Belakangan Amanda Caesa, putri Parto Patrio dari istri kedua, mencuri perhatian publik dengan kecantikannya. Namun rupanya, Parto juga memiliki putri cantik lainnya yang jarang terekspos. Adalah Ashrida Dwi Handayani, putri sulung Parto Patrio dengan istri pertamanya, Ida Murwani.

Sosok Ashrida memang tidak terekspos media. Namun belakangan sosok cantiknya menjadi perbincangan. Seperti halnya Amanda Caesa, Ashrida pun punya paras cantik menawan. Putri sulung Parto Patrio ini pun aktif di Instagram. Ia juga beberapa kali memposting momen bersama dengan sang ayah. Biar nggak makin penasaran dengan pesona Ashrida Dwi Handayani, MataMata.com sudah himpun potret cantik putri sulung Parto Patrio. So check this out!

1. Ashrida Dwi Handayani

Pesona Ashrida Dwi Handayani. (Instagram/ashrida_)

Parto Patrio memiliki seorang putri cantik bernama Ashrida Dwi Handayani. Ashrida adalah putri sulung Parto Patrio dari pernikahan pertamanya dengan Ida Murwani. Putri pertamanya ini memiliki wajah yang cantik mempesona.

2. Jarang Tersorot

Pesona Ashrida Dwi Handayani. (Instagram/ashrida_)

Meski menjadi komedian kondang, namun kehidupan pribadi Parto Patrio jarang tersorot termasuk putrinya, Ashrida. Tidak seperti Amanda Caesa yang sudah mengikuti jejak ayahnya terjun ke dunia hiburan, Ashrida lebih tertutup dan tidak terekspos media. Ashrida sangat jarang tampil di hadapan media. Ia seperti lebih menikmati kehidupannya yang biasa meskipun memiliki seorang ayah yang populer.

3. Cantik

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More