Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maudy Ayunda (Instagram.com)

Matamata.com - Menjadi selebriti, salah satu yang utama adalah memiliki penampilan yang good looking. Selain itu mereka juga harus memiliki kemampuan akting yang baik. Tetapi sederet seleb tanah air rupanya adalah paket lengkap. Pasalnya mereka tidak hanya berprestasi di dunia akting tapi juga di dunia pendidikan.

Beberapa seleb Indonesia dikenal memiliki otak yang encer sehingga mereka pun memilih untuk melanjutkan pendidikan meski sudah meraih kesuksesan di dunia akting. Mereka membuktikan bahwa kesusksesan karier bukan alasan untuk berhenti belajar.

Yang lebih bikin salut adalah, mereka bisa melanjutkan studi lanjutnya dengan dua jurusan sekaligus. Alhasil ketika lulus beberapa artis ini pun memeroleh dua gelar atau gelar ganda.

Mulai dari Andi Arsyil hingga yang terbaru Maudy Ayunda, adalah dua seleb yang sukses karier keartisannya tetapi juga sukses dalam pendidikan. Lantas siapa saja seleb punya gelar ganda? Simak ulasannya berikut ini yuk!

1. Andi Arsyil

Seleb Punya Gelar Ganda. (Instagram/@andiarsyil)

Sosok Andi Arsyil dikenal sebagai pribadi yang tampan, murah senyum, serta memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Namun ternyata Andi Arsyil juga memiliki segudang prestasi di bidang akademik. Nggak main-main nih Andi Arsyil bahkan mampu menyelesaikan studi S1 dari tiga fakultas berbeda secara bersamaan.

Tiga fakultas tersebut adalah Fakultas MIPA jurusan Fisika/Program Studi Geofisika di Universitas Makassar, Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Ekonomi di Universitas Muhammadiyah, dan Fakultas Teknik jurusan Teknik Informatika Program Studi Teknik Informatika di STIMIK Dipanagara, Makassar. Karenanya, Andi pun memeroleh tiga gelar sekaligus yaitu, Andi Arsyil Rahman Putra, S.M, S.Kom, S.Si. Gelar ganda yang diraih oleh Andy Arsyil ini resmi didapatkannya pada tahun 2010 silam.

2. Cinta Laura

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More