Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad. (Instagram/@alshadahmad)

Matamata.com - Raffi Ahmad punya banyak saudara yang akhirnya dikenal publik, salah satunya sang sepupu bernama Alshad Ahmad. Bukan terkenal karena Raffi saja, dia juga dikenal karena punya banyak koleksi hewan buas di rumahnya.

Ternyata rumah yang dimiliki oleh Alshad Ahmad ini telah mencuri perhatian publik. Desain rumah yang sangat mewah dan terkesan glamour ini ini tentu menelan biaya yang sangat fantastis.

Yuk kita simak ini dia potret rumah mewah Alshad sepupu Raffi Ahmad!

1. Memiliki nama lengkap Alshad Kautsar Ahmad tetapi lebih akrab dipanggil dengan nama Alshad Ahmad ia merupakan sepupu dari Raffi Ahmad.

Potret Rumah Alshad Sepupu Raffi Ahmad [YouTube/AH]

2. Pria kelahiran tahun 1995 ini kini usianya telah mencapai 26 tahun. Ini dia rumah milik Alshad Ahmad pada bagian musholanya. Dengan mengusung nuansa berwarna krem semakin terlihat klasik tapi menarik.

Potret Rumah Alshad Sepupu Raffi Ahmad [YouTube/AH]

3. Alshad Ahmad merupakan anak dari Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti. Dan Alshad merupakan anak laki-laki satu-satunya yang ada di keluarga mereka.

Potret Rumah Alshad Sepupu Raffi Ahmad [YouTube/AH]

4. Alshad juga menyelesaikan program sarjana lainnya di Universitas Padjadjaran. Tidak hanya bagian dalam rumah saja yang menarik, di halaman belakang juga masih ada area santai yang amat sangat menarik dan tentunya nyaman.

Potret Rumah Alshad Sepupu Raffi Ahmad [YouTube/AH]

5. Siapa sangka sosok Alshad Ahmad ini ternyata pernah menggeluti dunia balapan motor loh dan pernah menjadi atlet nasional. Lantai 2 milik Alshad ini juga terdapat skywalk karena terdapat gang-gang yang saling terpisah, keren ya.

Load More