Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Rumah Baru Olivia Zalianty (Instagram/@oliviazalianty)

Matamata.com - Baru-baru ini Olivia Zalianty tengah menjadi sorotan publik dan media. Pasalnya, putri Tetty Liz Indriati ini baru saja merampungkan pembangunan rumah barunya yang terletak di kawasan elite, Kemang, Jakarta Selatan. Potret rumah baru Olivia Zalianty yang terletak di kawasan elite dan berkonsep minimalis itu pun menjadi sorotan dan mampu curi perhatian. 

Rumah yang ditempatinya saat ini merupakan rumah idaman yang telah ditunggu-tunggu oleh Olivia Zalianty. Adik Marcella Zalianty ini pun tak segan-segan untuk memamerkan penampakan rumah barunya lewat unggahannya di instagram dan video di kanal YouTube pribadinya. 

Olivia Zalianty. (Instagram/@liviazallianty)

Dari potret rumah baru yang diunggahnya, netizen dapat melihat bahwa halaman rumah yang sangat luas itu juga dilengkapi kolam renang. Tak hanya itu, interior yang ada di dalam rumah baru Olivia Zalianty juga terlihat sangat mewah ditambah dengan beberapa lukisan besar dan beberapa rak buku di sudut ruangan. Penasaran? Yuk, intip potret rumah baru Olivia Zalianty biar gak penasaran lagi.

1. Ruang Tamu

Potret Rumah Baru Olivia Zalianty (YouTube/Oz Production)

Ruang tamu di rumah baru Olivia Zalianty terlihat sangat luas dengan lukisan-lukisan besar yang menghias temboknya. Di sudut ruang tamunya juga terdapat rak buku berwarna coklat.

Tak hanya itu, suasana ruang tamu di rumah baru Olivia Zalianty itu tampak sangat hangat karena diterangi dengan lampu-lampu yang menyala. Ruang tamu itu tampak megah dengan chandelier yang menggantung di atasnya.

2. Ruang Keluarga

Potret Rumah Baru Olivia Zalianty (YouTube/Oz Production)

Konsep rumah Olivia Zalianty ini cenderung mengarah ke elegan tetapi tetap tersentuh konsep minimalis. Rumah barunya didominasi warna putih hingga ke dalam-dalamnya, seperti di ruang keluarga.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More