Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Pakai Seragam Pramuka (Kolase Instagram, Facebook)

Matamata.com - Setiap tahun, tanggal 14 Agustus dirayakan sebagai peringatan berdirinya Pramuka sejak 1961 silam. Untuk merayakan Hari Pramuka, redaktur Matamata telah menyiapkan sederet selebriti Tanah Air yang pernah membagikan potret mereka mengenakan seragam Pramuka. Deretan seleb berikut berbagi potret mengenakan seragam Pramuka dalam berbagai kepentingan. Ada yang memang anak Pramuka, keperluan syuting, atau sekadar kewajiban mengenakan seragam di sekolah.

Biar nggak makin penasaran, langsung aja yuk simak potret-potret seleb pakai seragam pramuka berikut ini.

1. Maia Estianty

Baca Juga:
Pakai Seragam SMA, Wajah Kalina Ocktaranny Disorot sampai Bikin Bengong

Seleb Pakai Seragam Pramuka (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty membagikan potretnya saat masih duduk di bangku SMP. Penampilan tomboy Maia tampak nyata dalam potret jadulnya tersebut. Alis tebal serta janggut panjang dikenang Maia sebagai 'kekurangan' yang di masa kini justru diinginkan banyak orang. Potret Maia berseragam Pramuka ini ternyata untuk kepentingan syuting film Soerabaia 45. Banyak yang menilai Maia dalam potret lawasnya ini mirip banget dengan Al Ghazali. Setuju?

2. Lesti Kejora

Seleb Pakai Seragam Pramuka (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora tampil berhijab dan berkacamata saat SMA. Sembari mengenakan seragam pramuka, Lesti berselfie di dalam mobilnya yang serba Hello Kitty. Di masa sekolahnya, Lesti ternyata seorang anggota pramuka. Cewek yang akan dinikahi Rizky Billar pada 19 Agustus mendatang ini sempat mengungkapkan kerinduannya menjadi anggota pramuka saat tampil di penutupan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka Jawa Timur pada 2019 silam.

Baca Juga:
Aldy Maldini Dituding Manfaatkan Fans, Ibu Nagita Slavina Pakai Seragam SMA

3. Rizki DA

Seleb Pakai Seragam Pramuka (Instagram/da2_rizki123)

Tak hanya Lesti Kejora, Rizki DA juga pernah membagikan potret berseragam pramuka saat duduk di bangku sekolah. Rizki terlihat berfoto bareng seorang rekannya dengan latar papan tulis di kelas. Penampilan Rizki DA dilengkapi dengan jas seragam sekolahnya. Saat ini Rizki berkarier sebagai grup vokal 2R bareng kembarannya, Ridho, setelah mengikuti kompetisi D'Academy. Nama Rizki juga lekat dengan Lesti lantaran keduanya pernah berpacaran selama bertahun-tahun lamanya.

4. Dinda Hauw

Baca Juga:
Potret Ibu Nagita Slavina Pakai Seragam SMA Disorot: Pantes Anaknya Cantik!

Seleb Pakai Seragam Pramuka (Facebook/Dinda Hauw)

Dinda Hauw bareng Giorgino Abraham dan Dante Valreand kompak mengenakan seragam pramuka saat syuting sinetron Aku Anak Indonesia (2015). Di sela-sela syuting, mereka kompak mengambil selfie bersama. Meski sama-sama menggunakan seragam pramuka, gaya ketiganya tampak berbeda. Apabila Dinda dan Dante mengenakan seragam pramuka lengkap dengan dasi, Gino justru melepas kancing kemeja sehingga kaus dalamnya kelihatan.

5. Syifa Hadju

Seleb Pakai Seragam Pramuka (ask.fm/@syifahadju)

Syifa Hadju bikin pangling saat membagikan potret lawasnya berhijab semasa sekolah. Dalam potret tersebut, Syifa yang mengenakan seragam pramuka tampak berselfie di dalam mobil. Meski tidak mengenakan make up, pacar Rizky Nazar ini masih cantik banget ya?

Baca Juga:
Harga Kemeja Nagita Slavina Sampai Rp4 Juta : Ya Allah Kaya Seragam Pramuka

6. Marion Jola

Seleb Pakai Seragam Pramuka (Instagram/@lalamarionmj)

Marion Jola dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu dengan imej seksi dan kulit gelapnya yang eksotis. Namun imej tersebut sama sekali tak kelihatan saat wanita yang akrab disapa Lala ini membagikan potretnya berseragam. Penampilan Lala dengan seragam pramuka dan rambut dikepang membuatnya tampak seperti gadis lugu. Pose menempelkan jari di pipi juga bikin pelantun "Jangan" ini tampak menggemaskan.

7. Rahmawati Kekeyi

Seleb Pakai Seragam Pramuka (Facebook/Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka)

Rahmawati Kekeyi membagikan potretnya berseragam pramuka dengan jilbab di laman Facebook. Pose dua jari ditunjukkan kedua tangan Kekeyi yang menuliskan nama salah satu SMA swasta di Surabaya di laman media sosialnya. Kekeyi selama ini dikenal sebagai beauty vlogger. Namun ketika di sekolah, Kekeyi tampil polos tanpa riasan seperti siswa-siswa lainnya.

8. Nabilah Ayu

Seleb Pakai Seragam Pramuka (Istimewa)

Nabilah Ayu belakangan kembali mencuri perhatian karena memutuskan berhijab. Mantan personel JKT48 yang kini sudah kuliah tersebut sempat membagikan potretnya mengenakan seragam pramuka. Ia tampak menunjukkan hasil masakannya untuk lomba. Sejak dulu, Nabilah memang dikenal karena senyumnya yang manis dan gemesin!

Menurut kamu, siapa di antara seleb pakai seragam pramuka yang paling keren? Ngomong-ngomong, selamat Hari Pramuka ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More