Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Pemotretan Bareng Ular (Instagram/@prillylatuconsina96/@anyageraldine)

Matamata.com - Prilly Latuconsina belum lama ini mengunggah hasil pemotretan terbaru yang dilakukannya di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut sontak menggegarkan netizen karena “properti” yang digunakannya sangat tidak biasa. Alih-alih menjadikan bunga cantik atau pernak-pernak lainnya sebagai properti, Prilly yang mengenakan busana serba hitam justru melakukan pemotretan dengan seekor ular hitam yang melingkar di lehernya, loh. Beberapa orang bahkan menyebutnya mirip dengan Suzanna.

Meskipun berhasil membuat sebagian orang bergidik ngeri saat melihatnya, potret tanpa senyum Prilly Latuconsina saat bareng binatang melata tersebut tersebut harus diakui memang sangatlah memukau dan penuh pesona. Tidak sedikit juga warganet yang memuji totalitas Prilly dalam pemotretan tersebut. Belum lagi, caption yang ditulisnya dalam unggah tersebut juga tidak kalah keren dari fotonya.

Artis Pemotretan Bareng Ular (Instagram/@prillylatuconsina96)

Rupanya, artis pemotretan dengan ular seperti itu bukan hanya Prilly saja, loh. Penasaran siapa saja mereka? Kepoin di sini, ya!

1. Aura Kasih 

Artis Pemotretan Bareng Ular (Instagram/@aurakasih)

Sebagai seorang pecinta reptil, Aura Kasih tentu juga pernah melakukan pemotretan dengan seekor ular. Tidak hanya sekali atau dua kali saja, Aura Kasih beberapa kali mengunggah potret dirinya sedang berpose dengan ular di akun Instagram miliknya. Salah satunya adalah foto ini di mana ia sama sekali tak tampak canggung ataupun ngeri saat ular berukuran besar berwarna kuning tersebut melingkari tubuhnya.

2. Anya Geraldine

Artis Pemotretan Bareng Ular (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine selalu sukses menarik perhatian banyak orang melalui potret-potret yang diunggahnya. Pada tahun 2020 lalu, Anya Geraldine bahkan berani melakukan pemotretan dengan sejumlah ular. Tidak main-main, artis pemotretan bareng ular ini bahkan berpose seperti Medusa, monter cantik berambut ular. Jumlah ular-ular berukuran kecil yang berada di atas kepalanya pun tak dapat dihitung saking banyaknya. Beberapa ular berwarna putih juga tampak merambat di dada, tangan, dan perutnya.

3. Beby Margaretha

Load More