Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Rayakan Ulang Tahun di Hari Kemerdekaan (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Pada hari ini (17/8/2021), Indonesia merayakan usia kemerdekaan ke-76 tahun. Tak hanya Indonesia, ternyata beberapa artis Indonesia juga merayakan ulang tahun yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, yaitu pada 17 Agustus.

Saat seluruh lapisan masyarakat Indonesia merayakan euforia kemerdekaan RI, beberapa artis juga merayakan hari lahirnya dengan sangat meriah tentunya. Lahir bertepatan dengan tanggal kemerdekaan RI tentu membawa kebahagiaan bagi mereka.

Pertambahan usia mereka juga seakan-akan dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang juga sedang merayakan kemerdekaan RI. Siapa saja para artis yang berulang tahun di hari kemerdekaan?

Yuk, simak sederet artis yang merayakan ulang tahun di hari kemerdekaan.

1. Cinta Laura

Artis Rayakan Ulang Tahun di Hari Kemerdekaan (Instagram/@claurakiehl)

Artis cantik blasteran Indonesia-Jerman ini lahir pada 17 Agustus 1993. Cinta Laura lahir bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-48. Perempuan berdarah Indo-Jerman ini berkiprah di dunia akting dan dunia tarik suara. 

Tahun ini Cinta Laura genap berusia 28 tahun, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun. Cewek berzodiak Leo ini juga ikut merayakan kemerdekaan Indonesia di hari ulang tahunnya dengan mengunggah foto bersama bendera Indonesia ke instagram pribadinya.

2. Gilang Dirga

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More