Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Pakai Baju Adat Bali (instagram)

Matamata.com - Ada cukup banyak artis pakai baju adat Bali dan terlihat sangat bersahaja. Sebut saja Dinar Candy, Denise Chariesta hingga Luna Maya yang belum lama ini memamerkan foto-foto dari sesi pemotretan dalam balutan pakaian tradisional Pulau Dewata. Penampilan mereka tampak semakin memesona.

Selain pemandangan alamnya yang indah dan menakjubkan, Bali juga dikenal memiliki pakaian tradisional yang cantik. Kebaya brokat dan selendang yang diikatkan di pinggang menjadi paduan ikonik dari baju tradisional yang disebut Payas Alit. Ada juga tingkatan yang lebih tinggi disebut Payas Agung.

Seperti apa potret memesona artis yang memakai baju adat Bali? Berikut deretan potret mereka!

1. Dinar Candy

Artis Pakai Baju Adat Bali (instagram/@dinar_candy)

Akhir Juli 2021 lalu, Dinar Candy membagikan serangkaian potret cantiknya dalam balutan busana adat Bali. Artis yang kerap tampil seksi ini melakukan pemotretan di Pulau Dewata, tepatnya Bali Zoo di kawasan Gianyar.

Dinar Candy berpose "ngesot" di depan gajah sambil memegang kipas. Penampilannya yang cantik dan seksi sukses membuat netizen terpesona. Dinar sendiri bertanya kepada netizen apakah ia sudah cocok dipanggil Jungle Queen.

2. Denise Chariesta

Artis Pakai Baju Adat Bali (instagram/@denisechariesta)

Denise Chariesta menemani Dinar Candy pemotretan di Bali dan juga berpose dengan konsep yang sama. Namun yang lebih menarik perhatian adalah potretnya yang satu ini. Artis yang beberapa waktu lalu berseteru dengan Uya Kuya sekeluarga ini tampak bersahaja dalam balutan baju ada Bali.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More