Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Masa Muda Nenek Seleb (Instagram/abigailcantika/indrajp3)

Matamata.com - Nenek merupakan sosok yang baik dan selalu memanjakan cucunya selain ayah dan ibu kita. Nenek juga bisa menjadi sosok yang peka dan selalu ingin memenuhi keinginan para cucu. Kenangan indah bersama nenek pun menjadi kenangan yang tak bisa terlupakan.

Para selebriti Indonesia pun tampaknya juga merasakan hal itu. Para seleb tentunya juga kerap merindukan kenangan-kenangan manis masa lalu bersama nenek mereka. Sebagai cara melepas rindu, para seleb mengunggah foto masa muda nenek mereka ke media sosial.

Tak disangka, potret masa muda nenek seleb ternyata mampu mencuri perhatian para netizen. Bahkan nenek mereka ada yang menjadi aktris terkenal hingga saat ini. Yuk, intip potret masa muda nenek seleb yang bersliweran di media sosial mereka.

Baca Juga:
Saling Memuji, Begini Hubungan Gading Marten dan Ariel Tatum di Luar Film

1. Nenek Ify Alyssa

Potret Masa Muda Nenek Seleb (Instagram/@ifyalyssa)

Kecantikan penyanyi jebolan Idola Cilik Ify Alyssa ternyata sangat menuruni kecantikan neneknya pada masa mudanya. Nenek Ify Alyssa merupakan seorang aktris senior, Farida Pasha. 

Farida Pasha terkenal membintangi sinetron Misteri Gunung Merapi sebagai Mak Lampir. Ify mengunggah masa muda neneknya yang sangat cantik dengan senyumnya yang mengembang. 

Baca Juga:
6 Pesona Cantika Abigail: Penyanyi Cantik, Berkualitas, dan Kritis

2. Nenek Dian Sastrowardoyo

Potret Masa Muda Nenek Seleb (Instagram/@therealdisastr)

Nenek Dian Sastrowardoyo ini ternyata memiliki paras cantik dan memesona. Paras ayu Dian Sastrowardoyo pun sepertinya juga menuruni sang nenek, Ina Roespinoedji Sastrowardoyo.

Dian Sastro mengunggah potret masa muda neneknya ke instagram untuk mengobati rasa rindunya.. Dian juga mengatakan bahwa banyak kenangan masa kecilnya dengan sang nenek. 

Baca Juga:
Perjalanan Panjang Ify Alyssa Menuju 'Pelita Lara'

3. Nenek Ariel Tatum

Potret Masa Muda Nenek Seleb (Instagram/@arieltatum)

Ariel Tatum juga turut mengunggah foto masa muda neneknya yang merupakan seorang artis papan atas tahun 70-an, Joice Erna. Ariel Tatum mengunggah masa muda neneknya dalam rangka hari Kartini.

Masa muda nenek seleb satu ini juga sangat cantik dan berprestasi. Terlebih saat itu nenek Ariel Tatum sedang membawa piala Festival Film Indonesia 1978 sebagai pemenang Wanita Terbaik dari film Suci Sang Primadona. 

4. Nenek Sharena

Potret Masa Muda Nenek Seleb (Instagram/@mrssharena)

Pada Februari lalu, Sharena mengunggah foto bersama neneknya dan beberapa foto masa muda neneknya dalam rangka ulang tahun neneknya ke-97. 

Masa muda nenek seleb satu ini ternyata berparas bule dan terlihat sangat cantik. Bahkan ada netizen yang menyebut neneknya mirip Rose di film Titanic. 

5. Nenek Cantika Abigail

Potret Masa Muda Nenek Seleb (Instagram/@indrajp3)

Cantika Abigail ternyata merupakan cucu dari seorang aktris senior Rina Hasyim. Rina Hasyim telah aktif sejak tahun 1970 silam.

Rina Hasyim kerap memainkan tokoh seorang nenek di sejumlah sinetron yang dibintanginya. Masa muda Rina Hasyim terlihat sangat cantik. Rina Hasyim juga kerap wira-wiri menjadi cover girl beberapa majalah, seperti Kartini dan Famili. 

6. Nenek Cinta Laura

Potret Masa Muda Nenek Seleb (Instagram/@herdianak)

Meski berparas bule, Cinta Laura lahir dari seorang ibu asli Indonesia. Beberapa waktu lalu, ibunda Cinta Laura mengunggah potret masa muda nenek dan kakek Cinta Laura.

Dalam foto itu, nenek Cinta Laura tampak sangat ayu memakai kebaya lengkap dengan selendang dan jarik batik. Kecantikan khas wanita Indonesia banget!

7. Nenek Al, El, Dul

Potret Masa Muda Nenek Seleb (Instagram/@ahmaddhanioffiial)

Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani mengunggah beberapa foto jadul. Ayah Al, El, dan Dul itu juga tak lupa untuk mengunggah potret masa muda ayah dan ibundanya.

Dalam potret itu, nenek Al, El, dan Dul tampak sangat cantik berfoto di sebelah mobil sedan lawas. Nenek mereka juga tampak memakai dress dan kacamata hitam. Gaul banget kan nenek Al, El, Dul ini.

Itu tadi potret masa muda nenek seleb Indonesia yang paras cantiknya membuat para netizen terpesona. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More