Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lagu Viral TikTok (instagram/@twicetagram)

Matamata.com - Musik kini dapat didengarkan dari berbagai platform. Tak jarang sebuah lagu menjadi populer hanya dari cuplikan-cuplikan konten, salah satunya di aplikasi TikTok. Lagu-lagu tersebut bisa yang terbaru atau sudah lama dirilis.

Kali ini, tim Matamata telah merangkum lagu-lagu yang pasti sering kamu dengar saat main TikTok. Bisa jadi kamu belum tahu siapa penyanyi dan judulnya. Yuk simak ulasannya berikut ini lagu viral di TikTok

1. Any SongZico

Zico. (Youtube/1TheK)

Any Song masih viral di TikTok meski sudah dirilis sejak Januari 2020. Nada lagu yang asyik untuk berjoget membuat lagu Zico tersebut bisa diterima semua kalangan, tak hanya fans K-Pop.

Zico bisa dibilang sebagai artis Korea pertama yang mencetuskan dance challenge untuk mempromosikan lagunya di TikTok. Di awal perilisan, Zico menggandeng Hwasa Mamamoo dan solois Chungha untuk mencontohkan dance challenge yang dibuatnya.

2. Rapsodi – JKT48

Lagu Viral TikTok (Instagram/@jkt48)

Dari Indonesia, ada lagu Rapsodi milik grup JKT48 yang terdengar manis di telinga. Lagu yang diciptakan Laleimanino tersebut juga berhasil bertahan sebagai lagu viral di TikTok meski waktu rilisnya sejak 2020 lalu.

Lirik "Kasih Andai Anganku Bersuara..." yang bernuansa ceria mampu membuat pendengar ikutan bahagia.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More