Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Sarah Azhari di Los Angeles (YouTube/Sarah Azhari)

Matamata.com - Salah satu artis yang melejit dan kerap mondar-mandir di layar kaca untuk menghibur para penonton sekitar tahun 90-an hingga 2000-an adalah Sarah Azhari. Namun kekinian, nama Sarah Azhari telah jarang tersorot oleh media dan jarang muncul lagi di layar kaca.

Pasalnya, Adik kandung Ayu Azhari ini telah menetap bersama keluarganya di Los Angeles, Amerika Serikat. Meskipun demikian, lewat media sosial miliknya, Sarah Azhari juga kerap membagikan berbagai aktivitasnya di Los Angeles. 

Rumah Sarah Azhari di Los Angeles (Instagram/@sazarita)

Sarah Azhari juga dikabarkan memiliki rumah berkonsep kabin didominasi warna putih di Los Angeles. Sarah Azhari membagikan vlog yang menampilkan penampakan rumahnya belum lama ini. Penasaran? Yuk, intip penampakan rumah Sarah Azhari di Los Angeles di bawah ini: 

1. Halaman Samping Rumah

Rumah Sarah Azhari di Los Angeles. [YouTube/Sarah Azhari]

Sarah Azhari mengunggah vlog quarantine bbq ala Jimbaran bersama dengan para kerabatnya di kediamannya beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Sarah Azhari menunjukkan beberapa bagian rumahnya di Los Angeles. 

Rumah Azhari ini berkonsep kabin didominasi warna putih dengan halaman yang cukup luas. Halaman samping rumah adik Ayu Azhari ini dapat digunakan untuk pesta barbeque bersama. Juga terdapat bangunan kecil semacam gudang atau garasi di halamannya.

2. Dapur

Rumah Sarah Azhari di Los Angeles. [YouTube/Sarah Azhari]

Dapur di rumah Sarah Azhari ini juga tampak sangat minimalis. Selain itu, dapur yang ada di rumahnya juga tampak bersih. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More