Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meriam Bellina. (Instagram/@bellinamer)

Matamata.com - Menjadi selebriti dituntut untuk punya penampilan good looking. Penampilan ini pun harus diimbangi dengan kemampuan akting. Meriam Bellina dan beberapa artis Indonesia di bawah ini dikenal dengan penampilan yang beda dari kebanyakan orang Indonesia. Kecantikan dan ketampanan mereka ini berbeda.

Usut punya usut ternyata mereka memiliki darah Belanda dalam dirinya. Jadi nggak heran kalau sederet artis ini punya wajah yang sangat menawan. Lahir dari orangtua yang berlainan ras membuat visual artis Indonesia ini memiliki garis wajah yang khas dimiliki oleh orang Eropa.

Artis Keturunan Belanda (Instagram/@bellinamer)

Lantas siapa saja artis keturunan Belanda? Intip ulasannya yang sudah Matamata.com himpun yuk! Siapa tahu ada idolamu. 

1. Meriam Bellina

Artis Keturunan Belanda [Instagram]

Artis senior Meriam Bellina atau yang memiliki nama lengkap Meriam Bellina Maria Bamboe merupakan artis kelahiran 10 April 1965 dari pasangan G.H Bamboe dan Maria Theresia. Orangtuanya merupakan keturunan Belanda.

Artis yang memulai karirnya sebagai gadis sampul ini awalnya dikenal sebagai artis yang kerap tampil dengan karakter protagonis di layar lebar. Namun, dia justru lebih sering tampil dengan karakter antagonis dan sosok ibu yang galak belakangan ini. 

2. Nafa Urbach

Artis Keturunan Belanda (Instagram/@nafaurbach)

Artis Nafa Urbach juga merupakan keturunan Belanda. Mantan istri Zack Lee ini mengawali karir sebagai penyanyi. Album pertamanya diproduseri oleh Deddy Dorres. Setelah sukses sebagai penyanyi, ia pun mencoba peruntungan dengan debut akting, dan ia pun masih eksis sampai sekarang.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More