Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sejak awal kariernya di dunia entertainment, nama Luna Maya telah dikenal dan populer di mata publik. Pasalnya, Luna Maya merupakan artis cantik multitalenta yang ahli dalam berbagai bidang, seperti menjadi presenter, aktris, hingga penyanyi. 

Luna Maya mengawali kariernya sebagai seorang model. Lalu dia mulai menjadi pemeran pendukung dalam sebuah film tahun 2004 silam. Wanita cantik dan multitalenta ini telah membintangi puluhan film layar lebar garapan sutradara Indonesia sepanjang kariernya. 

Luna Maya (YouTube)

Luna Maya juga telah menjajal berbagai genre dan memainkan karakter yang berbeda-beda dalam film yang dibintanginya. Film bergenre romantis hingga horor pun pernah dijajal olehnya. Yuk, intip film Luna Maya terbaik di bawah ini untuk rekomendasimu. 

1. Jakarta Undercover (2007)

Film Jakarta Undercover. [IMDb]

Jakarta Undercover merupakan film bergenre drama thriller yang diangkat dari novel karya penulis Moammar Emka dengan judul yang sama. Film besutan sutradara Lance Laggong ini menghadirkan Luna Maya sebagai pemeran utamanya. Berkat film ini, Luna Maya masuk dalam nominasi Lakon Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung. 

Jakarta Undercover bercerita tentang seorang wanita bernama Vicky yang melarikan diri ke Jakarta setelah membunuh ayahnya secara tak sengaja karena telah menyiksa ibunya. Vicky lalu menyamar sebagai waria penari striptis di sebuah kelab malam Jakarta. Pada akhirnya Vicky menyaksikan pembunuhan dan diburu oleh pelaku pembunuhan itu.

2. Janda Kembang (2009)

Film Janda Kembang. [IMDb]

Janda Kembang merupakan film yang dibintangi Luna Maya dan Ringgo Agus Rahman. Luna Maya berperan sebagai Asih dalam film ini. Asih datang ke pinggiran kota Jakarta. Ia memiliki wajah yang cantik, tubuh seksi, dan suara merdu. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More