Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinopsis Aftermath (IMDb)

Matamata.com - Film Aftermath kini bisa kamu saksikan di Netflix sejak 4 Agustus lalu. Selama 1 jam 54 menit, kamu akan disajikan kisah pasangan muda yang mengambil tawaran menarik pindah ke rumah impian demi mempertahankan pernikahan. Namun rumah tersebut rupanya memiliki sejarah suram yang kemudian terungkap satu per satu.

Sinopsis Aftermath (IMDb)

Film bergenre horor ini dibintangi Ashley Greene, Shawn Ashmore, Sharif Atkins, dan masih banyak lagi. Simak sinopsis Aftermath dan berbagai fakta menarik yang telah disiapkan redaktur Matamata berikut ini.

1. Sinopsis Aftermath

Baca Juga:
Sinopsis Ghost Mansion: Cari Inspirasi Horor di Apartemen Berhantu

Pasangan muda Kevin dan Natalie Dadich mengalami berbagai konflik meski usia pernikahan keduanya baru seumur jagung. Natalie rupanya berselingkuh sehingga kepercayaan masing-masing mulai pudar. Kevin tentu trauma setelah mengetahui perselingkuhan Natalie dan pria lain tersebut. Ia bahkan enggan berhubungan badan dengan sang istri.

Peristiwa kelam tersebut menjadi dasar Natalie dan Kevin pindah rumah demi memulai lembaran baru. Keputusan tersebut juga merupakan hasil konseling dengan psikolog. Natalie dan Kevin membeli sebuah rumah dengan harga murah, tetapi mewah.

Sinopsis Aftermath (IMDb)

Rupanya rumah tersebut dijual marah lantaran pernah terjadi pembunuhan sepasang suami istri. Mereka kabarnya tewas mengenaskan sehingga tidak ada yang mau membeli rumah itu. Sebagai pembersih Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kevin mengetahui rumah itu berdesain interior mewah sehingga akhirnya memutuskan membelinya.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 21 Agustus 2021: Andin Kasih Bingkisan, Elsa Nangis

Namun kejadian aneh di luar nalar terjadi setelah Kevin dan Natalie menempati rumah tersebut. Natalie merasa ada yang mengawasi, bahkan ponselnya tiba-tiba menghilang. Suhu ruangan pun bisa mendadak sangat dingin. Mereka juga sering mendengar bunyi-bunyi dari ruang bawah tanah. Kejadian aneh semakin memuncak ketika Natalie melihat kaki orang melintas di seberang kamar. Akan tetapi, Kevin malah menganggap Natalie hanya berhalusinasi.

Dengan pindah ke rumah baru, hubungan Kevin dan Natalie nyatanya semakin merenggang. Apalagi ketika Natalie harus bekerja dengan sang mantan suami, Kevin pun semakin cemburu buta. Bagaimana akhir rumah tangga mereka?

2. Pemain Aftermath

Baca Juga:
Sinopsis Hometown, Drama Korea tentang Misteri Pembunuhan dan Terorisme

Sinopsis Aftermath (IMDb)

Ashley Greene sebagai Natalie Dadich
Shawn Ashmore sebagai Kevin Dadich
Jason Liles sebagai Otto
Britt Baron sebagai Dani
Sharif Atkins sebagai Officer Richardson
Diana Hopper sebagai Avery
Ross McCall sebagai Nick Scott
Paula Garcés sebagai Claudia
Jamie Kaler sebagai Dave
Travis Coles sebagai Garrett
Sandra Prosper sebagai Anne Levin
Juliette Jeffers sebagai  Dr. Sasner
Susan Walters sebagai  Farrah
Freddie Basnight sebagai  Officer Hess
Josiah Lipscomb sebagai Stranger
Debbie Fan  Dr. Lee

3. Alasan Harus Nonton Aftermath

Sinopsis Aftermath (IMDb)

Film Aftermath ditulis Peter Winther dan Dakota Gorman. Dengan hanya menyuguhkan tidak sampai 10 lokasi, film Aftermath berhasil menampilkan kengerian. Selain itu teka-teki yang terjawab dengan twist dan kejutan menjadi daya tarik tersendiri. Penikmat film thriller akan menyukai film Aftermath yang menyuguhkan banyak kejutan, bisa jadi mudah tertebak atau bahkan keliru.

Baca Juga:
Sinopsis An Old Lady: Upaya Seorang Lansia Melawan Pelecehan Seksual

Aftermath diangkat dari kisah nyata sebuah peristiwa kejahatan. Hanya saja sebagian ide cerita berasal dari penulis. Kisah nyata yang dimaksud ialah kehidupan pasangan Jerry Rice dan Janice Ruther. Pasangan ini mengalami peristiwa menyeramkan saat baru pindah ke rumah mereka pada 2011 mirip di film Aftermath. Rumah baru mereka kemudian mendadak dijual lagi di situs properti. Mereka juga dibombardir majalah, padahal mereka tidak berlangganan. Di kehidupan nyata, mereka berhasil menangkap pelaku pembuat malapetaka tersebut.

Aftermath dibintangi Ashley Greene yang membintangi film Twilight Saga dan Kristy. Sedangkan sang lawan main, Shawn Ashmore berperan di Devil’s Gate, Frozen, The Ruins, The Quiet, dan X-Men. Tonton selengkapnya di Netflix ya guys!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More