Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Vokalis Band Deadsquad, Daniel Mardhany. (Instagram/@possessedtomerch)

Matamata.com - Vokalis DeadSquad, Daniel Mardhany dikabarkan baru saja dipecat dari band technical death metal tersebut. Padahal, Daniel baru saja menghirup udara bebas 1 Agustus lalu karena kasus narkoba yang menjeratnya. 

Kabar cabutnya Daniel Mardhany dari Deadsquad diumumkan langsung oleh DeadSquad melalui akun Instagram resminya.

Dengan foto yang hanya warna hitam, unggahan ini diberi keterangan yang berisi hilangnya Daniel dari band tersebut.

Baca Juga:
Daniel Mardhany Vokalis Deadsquad Bebas, Istri: Welcome Home My Love!

Daniel Mardhany dipecat DeadSquad. (Instagram/deadsquad.official)

"Mulai hari ini Daniel Mardhany tidak lagi bersama dengan DeadSquad. Terima kasih kepada Daniel Mardhany atas semua kontribusinya dalam perjalanan karir DeadSquad sejak tahun 2009. We wish you luck and wellbeing for you and your career," tulis @DeadSquad.official dikutip minggu (22/8/2021).

Sayangnya, kolom komentar @deadsquad.official langsung dimatikan menyusul pengumuman tersebut. Membenarkan kabar tersebut, Daniel Mardhany mengaku telah dipecat dari band yang membesarkan namanya itu.

Hal itu tampak dari kolom komentar instagram Daniel Mardhany, @possessedtomerch. Ia menjawab pertanyaan penggemar soal alasan hengkangnya ia dari Deadsquad.

Baca Juga:
Daniel Mardhany Deadsquad Aktif di IG, Dikira Sudah Bebas dari Penjara

Daniel Mardhany bebas [Instagram/@possessedtomerch]

"Bang pliss lah masa sih keluar..ga rela gw nih," balas inic******666

"Gue dipecat bukan ngundurin diri," balas Daniel Mardhany.

Dalam unggahan terbarunya di instagram, Daniel juga mengucapkan salam perpisahannya pada Deadsquad. Terhitung 28 lirik telah dibuatnya selama berkarya 13 tahun.

Baca Juga:
Perjalanan Spiritual Daniel Mardhany: Jadi Pemuja Setan sampai Ateis

"28 lirik, 13 tahun. Hari ini bukan muara dari beragam rima yang telah saya gurat bersama Deadsquad. Thx @pasukanmatiindinesia yang udah mensupport saya selama ini dan akan tetap mensupport saya. It's not the end, it's a beginning," tulis Daniel.

Vokalis band Deadsquad Daniel Mardhany (kiri) dan mantan Drummer band Deadsquad, Auliya Akbar (kanan) dihadirkan saat rilis kasus narkoba yang menjerat mereka di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (3/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Diketahui, Daniel bergabung dengan DeadSquad pada 2009 sejak album Horror Vision. Tak bisa dipungkiri, Daniel serupa ikon Deadsquad dengan penampilan gahar dibalik lagu-lagunya. 

Siapa sangka single 'Paranoid Skizoid' yang dirilis Deadsquad bulan Juli lalu merupakan karya terakhir Daniel Mardhany bersama Stevi Item. Kolaborasi bersama Isyana Sarasvati beberapa waktu lalu tampaknya juga menjadi kenangan terakhir Daniel bersama Deadsquad.

Vokalis band Deadsquad, Daniel Mardhany diberitakan bebas dari penjara awal Agustus lalu setelah ditangkap terkait kasus narkoba pada Sabtu (1/5/2021) di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Kala itu, polisi mengamankan satu butir obat Prohiper yang masuk kategori psikotropika golongan 2.

Load More