Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Tasya Kamila ke New York (Instagram/@randibachtiar)

Matamata.com - Tasya Kamila bersama Randi Bachtiar dan putra mereka Arrasya baru sampai di New York, Amerika Serikat. Kepergian keluarga Tasya di tengah pandemi Covid-19 ini dalam rangka mengantarkan Randi Bachtiar yang akan melanjutkan kuliah S2 di Columbia University. Untuk sementara waktu, Tasya dan Arrasya akan menemani Randi tinggal di sana sebelum akhirnya menjalani hubungan jarak jauh.

Momen Tasya Kamila ke New York (Instagram/@randibachtiar)

Momen-momen Tasya Kamila dan keluarga pergi ke New York telah dibagikan. Seperti apa perjalanan pertama Tasya dan Randi bersama Arrasya selama 27 jam perjalanan? Yuk simak keseruannya berikut ini.

1. Keberangkatan Tasya Kamila dan Keluarga di Bandara

Baca Juga:
Anak Kira Bakal Punya Papa Baru Gara-gara Ini, Tasya Kamila Ngakak

Momen Tasya Kamila ke New York (Instagram/@tasyakamila)

Tasya Kamila hanya pergi bertiga tanpa ditemani pengasuh Arrasya. Saat keberangkatan, tampak setidaknya 8 koper dalam berbagai ukuran yang dibawa Tasya dan keluarga. Arrasya terlihat anteng duduk di stroller dan tak lupa mengenakan masker seperti kedua orangtuanya. Siap berangkat nih!

2. Tasya Kamila Bareng Arrasya di Pesawat

Momen Tasya Kamila ke New York (Instagram/@tasyakamila)

Arrasya terlihat duduk anteng di samping Tasya Kamila. Sebelum berangkat, Tasya telah memberi tahu Arrasya bahwa mereka akan pergi ke Amerika. Meski usia Arrasya baru 2 tahun, Tasya berkali-kali memberi pengertian apabila perjalanan akan sangat lama. Arrasya pun mengerti dan mau duduk sendiri menggunakan seat belt asalkan membawa kipas angin merah kesukaannya.

Baca Juga:
Tasya Kamila Ajak Anak ke Amerika: Nanti di Pesawat Kita Bawa Kipas Angin

3. Putra Tasya Kamila Asyik Main Saat Transit

Momen Tasya Kamila ke New York (Instagram/@tasyakamila)

Arrasya tidak terlihat terbebani atau merasa cemas selama perjalanan. Tak terlihat rewel, Arrasya dengan senang hati selalu menggunakan masker dalam perjalanan termasuk saat transit. Untuk pergi ke Amerika dari Jakarta, penumpang memang akan transit sebanyak satu atau dua kali. Arrasya terlihat asyik main perosotan sembari menunggu jam terbang berikutnya.

4. Putra Tasya Kamila Joget di Pesawat

Baca Juga:
8 Potret Mesra Tasya Kamila dan Suami usai 3 Tahun Menikah: Kayak Pacaran!

Momen Tasya Kamila ke New York (Instagram/@tasyakamila)

Selama perjalanan, berbagai kegiatan dilakukan Arrasya untuk mengatasi rasa bosan. Salah satunya adalah menonton serial kartun favoritnya. Sambil disuapi makan oleh Tasya, Arrasya tampak riang berjoget dari lagu yang diperdengarkan serial kartun favoritnya. Momen-momen tersebut berhasil direkam Randi Bachtiar selama di pesawat.

5. Arrasya Nangis di Pelukan Tasya Kamila

Momen Tasya Kamila ke New York (Instagram/@tasyakamila)

Namun seperti anak-anak seusianya, Arrasya pun bisa saja rewel dalam perjalanan yang memerlukan waktu lebih dari 27 jam tersebut. Arrasya terlihat menangis di pelukan sang ibunda yang penyebabnya tidak dijelaskan Tasya melalui unggahannya. Kendati demikian, Tasya tampak sabar menenangkan Arrasya dengan menepuk halus punggungnya berulang kali.

6.  Putra Tasya Kamila Minum Susu Sambil Tiduran

Momen Tasya Kamila ke New York (Instagram/@tasyakamila)

Setelah berbagai 'drama', Arrasya akhirnya anteng tiduran sambil minum susu dengan dot. Momen tersebut membuat Tasya bisa tidur sejenak, gantian Randi yang mengasuh Arrasya. Dalam unggahannya, Tasya mengaku sakit perut selama perjalanan karena sedang haid. Tasya dan keluarga pun tidak memilih kelas bisnis dalam perjalanan ke Amerika kali ini.

7. Keluarga Tasya Kamila Tiba di New York

Momen Tasya Kamila ke New York (Instagram/@tasyakamila)

Setelah perjalanan udara lebih dari sehari, Tasya Kamila dan keluarga sampai di New York. Arrasya pun tampak jauh lebih baik setelah sampai di kamar Randi Bachtiar tinggal selama melanjutkan pendidikan. 'Drama' belum berakhir lantaran mereka harus menghadapi jetlag setelah perjalanan dengan pesawat.

8. Putra Tasya Kamila Main Kipas Angin

Momen Tasya Kamila ke New York (Instagram/@tasyakamila)

Selama jetlag, Arrasya terlihat asyik bermain dengan kipas angin-kipas angin kesayangannya. Arrasya memang dikenal hobi mengoleksi berbagai kipas angin dengan bentuk, warna, hingga ukuran yang berbeda. Saat pergi ke New York pun kipas angin Arrasya tidak boleh ketinggalan. Jetlag baru bisa diatasi keluarga Tasya Kamila setelah dua hari sampai di Amerika.

Rencananya Tasya Kamila dan Arrasya akan kembali ke Indonesia pada akhir Agustus. Selama menjalani hubungan jarak jauh, Tasya dan Randi Bachtiar akan bergantian mengunjungi satu sama lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More