Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Keluarga Maudy Koesnaedi (Instagram/@maudykoesnaedi)

Matamata.com - Salah satu aktris senior yang memiliki nama besar di dunia hiburan tanah air hingga sekarang adalah Maudy Koesnaedi. Paras cantiknya kerap wara-wiri berbagai film layar lebar yang cukup populer di Indonesia. Soekarno, Si Doel the Movie, Keluarga Cemara, dan Dilan 1991 adalah beberapa karya yang dibintangi Maudy Koesnaedi. 

Tak hanya memiliki wajah rupawan dan kemampuan akting yang memukau, Maudy Koesnaedi juga banyak dipuji oleh masyarakat Indonesia sebagai wanita kalem yang selalu tampil sederhana dan tidak neko-neko. Nggak heran kalau tidak pernah terdengar gosip miring tentang Maudy Koesnaedi meski telah puluhan tahun meniti karier di dunia entertainment.

Potret Keluarga Maudy Koesnaedi (Instagram/@maudykoesnaedi)

Bahkan selama 20 tahun menikah, rumah tangganya dengan pria asal Belanda bernama Frederik Johannes Meijer selalu adem-ayem. Keluarga kecil Maudy Koesnaedi tersebut semakin sempurna dengan kehadiran anak lelaki ganteng berwajah blasteran di tengah mereka. Penasaran bagaimana potret keluarga Maudy Koesnaedi yang selalu jauh dari gosip tak sedap ini? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

1. Ini potret Maudy Koesnaedi bersama Erik Meijer, suami Maudy Koesnaedi, dan buah hati semata wayang mereka, Eddy Meijer, saat perayaan tahun baru 2019 di Belanda.

Potret Keluarga Maudy Koesnaedi. [Instagram/maudykoesnaedi]

2. Ada beberapa hal yang selalu wajib mereka bertiga lakukan bersama setiap kali mudik ke kampung halaman Erik di Belanda. Salah satunya yaitu berjalan kaki menyusuri hutan kecil di dekat rumah mertua Maudy Koesnaedi. Seru, ya?

Potret Keluarga Maudy Koesnaedi. [Instagram/maudykoesnaedi]

3. Kedua orang tua Erik di Belanda juga sering lho datang menengok mereka ke Indonesia. Ini dia salah satu momen kebersamaan keluarga besar Maudy Koesnaedi dan kedua mertuanya saat menghabiskan waktu di Jakarta.

Potret Keluarga Maudy Koesnaedi. [Instagram/maudykoesnaedi]

4. Nah, kalau yang ini adalah potret keluarga Maudy Koesnaedi yang selalu mendukung karier Maudy Koesnaedi. Mereka bahkan kompak menonton salah satu acara fashion show yang diikuti oleh Maudy Koesnaedi pada akhir 2019 lalu.

Potret Keluarga Maudy Koesnaedi. [Instagram/agnes_meijer_veendam]

5. Maudy Koesnaedi beserta suami dan anaknya masih sempat mudik ke Belanda sebelum pandemi. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, mudik terakhir mereka di tahun 2020 lalu ini lebih banyak dihabiskan di rumah untuk bercengkerama, menikmati masakan mertua, ataupun hanya jalan-jalan di sekitar desa.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More