Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Elea Putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Potret Elea putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, gadis cilik ini memiliki paras yang cantik dan memesona. Bahkan tidak sedikit yang bilang bahwa ia tampak seperti artis Korea tepatnya Bae Suzy.

Elea memiliki nama asli Shakeela Eleanor Ameera dan lahir pada 28 Oktober 2012. Ia adalah anak pertama Andhika Pratama dan putri ketiga Ussy Sulistiawaty. Baik Ussy ataupun Andhika kerap membagikan potret cantik Elea.

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Sekarang setelah berusia 8 tahun, sosok Alea semakin cantik lho. Penasaran secantik apa? Berikut deretan potret Elea putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang cantiknya bak artis Korea.

1. Cantik Banget

Potret Elea Putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Paras Elea sudah mencuri perhatian sudah sejak lama. Banyak netizen yang mengatakan bahwa anak ketiga dari pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini memiliki asian face yang tidak pernah membosankan untuk dilihat.

Elea memang memiliki paras yang cantik dan kalem, serta kulit yang putih. Ia juga memiliki bibir yang tipis dan manis saat tersenyum. Setiap kali Andhika dan Ussy memposting potret Elea, netizen tidak punya kata-kata selain pujian.

2. Paling Kalem

Potret Elea Putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Andhika dan Ussy memiliki lima anak. Sebelum menikah dengan Andhika, Ussy telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Yusuf Sugianto, yakni Nur Amalia Putri (adopsi) dan Syafa Al Zahra. Bersama Andhika, Ussy memiliki tiga anak termasuk Elea.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More