Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Menjadi selebriti pastinya harus siap bahwa setiap gerak-geriknya akan menjadi sorotan. Terlebih penampilan dan gaya berbusana mereka. Oleh karena itu banyak artis yang rela merogoh kocek dalam untuk bisa tampil dengan gaya yang memikat. Mulai dari pakaian hingga perhiasan menjadi item fashion yang begitu diperhatikan oleh publik figur. Namun beberapa artis ini pernah ketahuan memakai baju lama lho.

Kejelian mata penggemar rupanya bisa menyadari bahwa baju yang dikenakan para seleb ini sudah pernah dipakai pada kesempatan sebelumnya. Meski ketahuan telah memakai baju yang sama alias baju lama namun mereka tetap percaya diri dan tidak ambil pusing dengan berbagai komentar yang mereka terima.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Tak hanya dari pesohor tanah air, beberapa tokoh terkemuka luar negeri juga pernah kepergok memakai baju yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Meski terkenal dan kaya tetapi sederet artis tersebut tidak merasa malu untuk memakai baju lama mereka. Lantas siapa saja artis ketahuan pakai baju lama? Intip daftarnya di bawah ini yuk: 

1. Nagita Slavina

Artis Ketahuan Pakai Baju Lama. [Instagram/bubahalfian dan mjsehonanda]

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai perempuan yang punya koleksi item fashion mewah dengan harga mahal. Salah satu koleksi item fashion ibunda Rafathar Malik Ahmad ini adalah busana dari berbagai merek terkenal dunia.

Namun siapa sangka, Gigi pernah kedapatan memakai baju lama dalam dua momen berbeda. Gigi pernah memakai dress berwarna hitam dengan motif bunga-bunga saat menghadiri pernikahan Raisa. Kemudian, Gigi juga terlihat mengenakan baju yang sama saat datang ke acara Selebrita Awards 2016. 

2. Kate Middleton

Artis Ketahuan Pakai Baju Lama. [Capture eonline]

Istri dari Pangeran William, Kate Middleton juga sudah beberapa kali tampil dengan baju lamanya. Bahkan Duches of Cambridge ini pernah kedapatan tiga kali mengenakan baju bertema nautcal rancangan dari desainer Alexander McQueen.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More