Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Persahabatan BCL dan Dena Rachman (instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Dengan Dena Rachman, Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL telah menjalin persahabatan cukup lama. Keduanya juga kerap memamerkan kedekatan mereka di media sosial.

BCL dan Dena bahkan menjalani isolasi mandiri (isoman) bersama belum lama ini. Mereka dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 pada Juni 2021 lalu. 

Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

BCL dan Dena bisa dibilang telah melewati suka dan duka bersama. Sedekat apa mereka? Intip yuk deretan potret persahabatan BCL dan Dena Rachman di bawah ini: 

1. Kenal Sejak Remaja

Persahabatan BCL dan Dena Rachman. [Instagram]

BCL dan Dena sudah saling mengenal sejak remaja lho. Mereka merintis karier di dunia hiburan bersama. Sementara BCL lebih ke akting dan tarik suara, Dena terjun ke dunia modelling.

BCL dan Dena juga sering memiliki proyek bersama. Dena membuktikan bahwa ia adalah artis berbakat dengan kemampuan aktingnya di film dan sinetron. Ia juga merilis beberapa single. Baik BCL maupun Dena memang sama berbakatnya.

2. Pesta Ultah BCL

Persahabatan BCL dan Dena Rachman. [Instagram]

Dena tidak pernah absen di pesta ulang tahun BCL yang dirayakan setiap 22 Maret. Yang satu ini ketika BCL mengusung dress code dari karakter-karakter terkenal.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More