Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Sitha Marino (instagram/@sithamarino)

Matamata.com - Sitha Marino mulai mendapat sorotan publik sejak menjalin hubungan dengan Bastian Steel pada akhir 2020 lalu. Sitha merupakan aktris pendatang baru yang memiliki banyak pesona.

Sitha Marino mengawali kariernya dengan membintangi drama musikal La La Love pada 2019. Namanya semakin dikenal setelah menjadi pemeran utama dalam serial web berjudul Jenuh yang dirilis tahun 2020.

Adik Putri Marino ini kemudian melebarkan sayap ke layar lebar dengan membintangi Balada Si Roy. Ia baru saja menghiasi layar kaca lewat perannya sebagai Tiana dalam sinetron Keajaiban Cinta bersama Aliando Syarief dan Erdin Werdrayana.

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino: Romantis tapi Nggak Jaim

Sitha Marino dulunya adalah seorang pemain basket. Perempuan asal Pulau Dewata ini pernah meraih penghargaan sebagai Top Block Individual Awards Season 6 Liga Mahasiswa.

Nggak cuma berbakat, Sitha Marino punya banyak pesona menarik yang membuat banyak orang penasaran seperti apa sosoknya. Berikut 7 pesona Sitha Marino pacar Bastian Steel.

1. Berani Tampil No Makeup

Baca Juga:
Bastian Steel dan Sitha Marino Makin Mesra, Wajah Keduanya Bikin Salfok

Pesona Sitha Marino (instagram/@sithamarino)

Sitha Marino cukup rajin berbagi kegiatan sehari-harinya di Instagram. Pemilik nama asli Ni Komang Sitha Dewi Marino selalu tampil apa adanya, bahkan no makeup atau tanpa riasan.

Seperti dalam fotonya ini, Sitha memamerkan wajah cantiknya tanpa riasan sama sekali. Pacar Bastian Steel itu tampaknya habis berenang dan langsung mengambil serangkaian foto selfie.

2. Gaya Tomboy

Baca Juga:
5 Potret Mesra Aliando dan Sitha Marino, Bakal Kalahkan Andin-Aldebaran?

Pesona Sitha Marino (instagram/@sithamarino)

Sitha Marino nggak pernah neko-neko dalam berpakaian. Bintang serial web Jenuh ini bahkan suka bergaya tomboy hanya dengan mengenakan t-shirt dan celana santai.

Meski begitu, penampilan Sitha Marino terlihat keren banget. Banyak netizen yang menyukai gaya tomboy cewek kelahiran 1999 tersebut. Gayanya memang kece abis!

3. Tampil Feminin

Pesona Sitha Marino (instagram/@sithamarino)

Seperti yang telah disebutkan di atas, Sitha Marino punya banyak pesona menarik yang membuat orang penasaran. Sitha mungkin terlihat keren bergaya tomboy. Namun gaya penampilannya bergaya feminin juga tak kalah memesona.

Terbukti dari potretnya yang satu ini. Sitha mengenakan dress merah marun polkadot. Rambut panjangnya dikuncir sederhana, dan senyumnya manis banget!

4. Persis Foto Model

Pesona Sitha Marino (instagram/@sithamarino)

Sitha Marino punya banyak bakat mulai dari akting, menyanyi dan banyak lagi. Mantan pemain basket itu juga berbakat jadi foto model lho. Gayanya saat pemotretan di pantai sangat memukau.

Sitha berpose bak supermodel dengan rambutnya yang digerai berantakan. Tatapan matanya yang tajam memancarkan getaran karismatik. Pencahayaan membuat foto terlihat estetik.

5. Seksi Pakai Bikini

Pesona Sitha Marino (instagram/@sithamarino)

Sitha Marino suka banget memamerkan fotonya saat memakai bikini, biasanya setelah berenang. Seperti yang satu ini, Sitha memposting foto-foto narsis dirinya dalam balutan bikini.

Tubuh dan rambut Shita masih terlihat basah kuyup. Namun tidak bisa dipungkiri jika ia terlihat seksi dan memesona. Banyak yang memuji sosoknya yang seksi, tapi beberapa menganggap penampilannya agak vulgar.

6. OOTD Kece Abis

Pesona Sitha Marino (instagram/@sithamarino)

Gaya berpakaian Sitha Marino kerap mencuri perhatian karena terlihat simple tapi keren. Sitha selalu berhasil membuat gaya yang sebenarnya biasa saja tampak lebih kece saat ia yang mengenakannya.

Dalam foto ini, Shita memadukan t-shirt hitam, celana jeans longgar yang robek di bagian paha, dan sepatu kets. Gayanya ini bisa banget dijadikan inspirasi OOTD kamu lho.

7. Sering Tampil Buka-Bukaan

Pesona Sitha Marino (instagram/@sithamarino)

Sitha Marino cukup berani dalam berpakaian. Bintang film Balada si Roy itu sering tampil buka-bukaan dan menunjukkannya dengan percaya diri.

Seperti gayanya yang satu ini, Sitha hanya memakai bra di balik blazer yang ia kenakan. Sitha terlihat percaya diri memamerkan tubuhnya. Banyak netizen yang memuji penampilannya yang berani.

Itu dia deretan pesona Sitha Marino, tambatan hati Bastian Steel. Keren banget dan penuh percaya diri!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More