Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Pernikahan para artis Tanah Air selalu menjadi sorotan. Tak jarang para artis mengusung adat daerah dalam pernikahan mereka. Seperti belum lama ini, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi tontonan satu Indonesia karena disiarkan televisi swasta.

Penampilan Lesti Kejora dengan siger sempat menuai pro kontra lantaran peletakannya dinilai terlalu rendah.

Artis Menikah Menggunakan Siger  (Instagram/@aytingting1992_)

Tak hanya Lesti Kejora, sederet artis Tanah Air juga mengenakan mahkota siger. Simak ulasan yang telah disiapkan tim MataMata.com berikut ini.

1. Lesti Kejora

Artis Menikah Menggunakan Siger  (Instagram/@rizkybillar)

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui menggelar pernikahan adat Sunda pada 19 Agustus 2021. Sedangkan rangkaian acara jelang pernikahan mengusung adat Minang yang merupakan asal daerah Billar. Dalam penampilannya di acara akad nikah, Lesti Kejora tampil menggunakan siger.

Namun banyak yang menilai jika siger Lesti terlalu turun sehingga menutupi alis. MUA kondang Bennu Sorumba kemudian mengungkap fakta di baliknya. Rupanya Lesti sendiri yang menginginkan sigernya agak turun lantaran lebih nyaman seperti itu.

2. Siti Badriah

Artis Menikah Menggunakan Siger . (Instagram)

Siti Badriah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019. Sibad sebenarnya mengusung konsep Internasional dalam pernikahannya agar lebih simple.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More