Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Saskia Chadwick (instagram/@saskiachadwick_)

Matamata.com - Saskia Chadwick belakangan menjadi idola baru pecinta sinetron Tanah Air berkat penampilannya di Dari Jendela SMP. Masih 15 tahun, gaya Saskia Chadwick di belakang kamera memang kerap mencuri perhatian.

Dalam sinetron SCTV tersebut, Saskia Chadwick berperan sebagai Santi yang merupakan orang ketiga di hubungan Joko (Reybong) dan Wulan (Sandrinna Michelle). Selama membintangi Dari Jendela SMP, Saskia dikabarkan terlibat cinta lokasi atau cinlok dengan Kiesha Alvaro, pemeran Roni.

Gaya Saskia Chadwick (instagram/@saskiachadwick_)

Kiesha Alvaro merupakan anak sulung dari Sigit Purnomo Said yang lebih dikenal dengan nama panggung Pasha Ungu dan mantan istrinya, Okie Agustina. Saskia dan Kiesha sering memamerkan kedekatan, baik di lokasi syuting maupun di belakang kamera. Terlepas dari hubungannya dengan Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick merupakan artis remaja yang berbakat. Artis berdarah Inggris-Jawa itu juga pintar bergaya lho. Seperti apa gayanya di Instagram? Intip deretan gaya Saskia Chadwick berikut ini.

1. HUT SCTV 2021

Gaya Saskia Chadwick (instagram/@saskiachadwick_)

Saskia Chadwick turut meramaikan malam puncak HUT SCTV ke-31 yang digelar secara meriah pada 24 Agustus 2021. Artis remaja yang akrab disapa Saski ini tampil cantik dalam balutan gaun pink seperti peri.

Rambut Saksi dicepol dengan menyisakan beberapa helai untuk mempercantik penampilannya. Gaya bak peri ini mendapatkan pujian dari banyak orang, termasuk rekan-rekan artis seperti Rachel Patricia, Angel Lisandi hingga Febby Rastanty.

2. Bak Model

Gaya Saskia Chadwick (instagram/@saskiachadwick_)

Selain akting, Saskia Chadwick juga berkarier sebagai model. Nggak heran jika perempuan kelahiran 2006 ini pintar bergaya. Ia mampu membuat potret yang biasa saja terlihat estetik dan enak dipandang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More