Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Anak Citra Kirana (Instagram/@thereal_rezkyAdhitya) 

Matamata.com - Keene Atharrazka Aditya, putra Citra Kirana dan Rezky Adhitya, kini genap berusia setahun, lho. Untuk merayakan momen bahagia perkembangan sang buah hati, Citra Kirana dan Rezky menggelar pesta kecil-kecilan dengan dekorasi unik bertemakan pesepak bola Lionel Messi.

Penasaran bagaimana serunya potret ulang tahun anak Citra Kirana? Yuk intip potretnya berikut ini.

1. Ini dia potret Keene Atharrzka Aditya atau yang lebih akrab dipanggil dengan nama Baby Athar. Lahir pada tanggal 28 Agustus 2020, kini Baby Athar sudah menginjak usia satu tahun. Gak berasa, ya?

Potret Ulang Tahun Anak Citra Kirana (Instagram/@thereal_rezkyAdhitya) 

2. Dalam perayaan ulang tahun buah hati mereka yang pertama, Citra Kirana dan Rezky pun mengusung tema tema sepak bola. Selain karena buah hati pertama mereka adalah seorang laki-laki, Rezky sendiri juga sangat menyukai sepak bola, lho.

Potret Ulang Tahun Anak Citra Kirana (Instagram/@thereal_rezkyAdhitya) 

3. Meskipun demikian, tim sepak bola yang dijadikan tema dekorasi ulang tahun Athar bukanlah A.C. Milan, klub bola favorit Rezky Adhitya. Sang papa justru memilih dekorasi bertemakan pesepak bla Lionel Messi dengan harapan Athar bisa tumbuh besar seperti pesepak bola handal yang kerap memecahkan rekor tersebut.

Potret Ulang Tahun Anak Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

4. Tidak tanggung-tanggung, Citra Kirana, Rezky Adhitya, dan Athar mengenakan jersey klub pesepak bola Lionel Messi, Paris Saint-German. Bahkan, mereka kompak mengenakan outer berwarna putih di balik jersey tersebut.

Potret Ulang Tahun Anak Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

5. Acara ulang tahun yang hanya dihadiri oleh keluarga inti Rezky Adhitya dan Citra Kirana tersebut digelar di sebuah villa mewah di area Puncak, Bogor. Selain mewah dan cantik, villa tersebut juga menawarkan suasana yang mirip seperti di Bali, lho.

Potret Ulang Tahun Anak Citra Kirana (YouTube/Citra Kirana Rezky)

6. Potret ulang tahun anak Citra Kirana ini menggemaskan dan bikin iri banyak orang, ya? Apalagi, wajah gemas Baby Athar yang sedang duduk tersebut tampak mirip seperti boneka.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More