Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 

Matamata.com - Karier Ochi Rosdiana di dunia seni peran tanah air semakin lama semakin cerah. Bahkan, mantan personil JKT48 generasi pertama ini tergolong salah satu aktris muda berbakat yang sedang naik daun.

Apalagi sinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintanginya saat ini meraih rating yang cukup tinggi, lho.

Selain memiliki bakat akting yang mumpuni, Ochi Rosdiana juga memiliki visual yang memesona, lho. Belum lagi, ia juga memiliki selera fashionnya yang tinggi.

Baca Juga:
Rahasia Cantik Ochi Rosdiana saat Syuting Buku Harian Seorang Istri

Foto-foto OOTD Ochi Rosdiana di Instagram bahkan kerap dijadikan inspirasi berbusana oleh para penggemarnya. Yuk intip referensi gaya Ochi Rosdiana yang kece berikut ini!

1. Ochi Rosdiana dikenal sebagai salah satu aktris cantik yang sering tampil mengenakan outfit kasual dan minimalis namun modis. Tak jarang ia mengunggah potret dirinya mengenakan pakaian polos yang terlihat modis dan sangat cocok di badannya.

OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 

2. Dalam potret terbarunya, Ochi Rosdiana tampak mengenakan atasan V-neck tanpa lengan berwarna putih yang dipadukan dengan celana kulot highwaist berwarna nude. Untuk menyempurnakan penampilannya, Ochi Rosdiana tampak mengenakan jas berwarna coklat cerah.

Baca Juga:
10 Potret Ochi Rosdiana di Luar Sinetron: Sisi Lain si Antagonis Terkuak

OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 

3. Meskipun berbeda dengan gayanya yang biasa, Ochi Rosdiana tetap terlihat keren saat mengenakan kaus crop top berwarna putih yang dipadukan dengan celana cargo wanita berwarna lilac yang super chic ini. Sneaker dan gaya makeup yang ia gunakan juga sangat sempurna dengan penampilannya ini.

OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 

4. Potret OOTD Ochi Rosdiana satu ini tampak mirip banget dengan Han So Hee, aktris cantik asal Korea Selatan, gak sih? Kalau drama ‘Nevertheless’ akan diremake dalam sinetron Indonesia, sepertinya Ochi Rosdiana cocok banget jadi pemeran utamanya.

OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 

5. Ochi Rosdiana sering juga tampil kasual dan simple seperti ini, lho. Meskipun demikian, ia tetap terlihat sangat modis dalam balutan celana jeans ketat dan kaus putih stretch model yang sangat pas dengan postur tubuhnya. Coba ditiru, yuk!

Baca Juga:
3 Momen Ochi Rosdiana Dilamar Pacar, Deretan Artis Jadi Tim Sukses

OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 

6. Tak selalu mengenakan celana, Ochi Rosdina juga tampak sangat anggun dan memesona dalam balutan midi dress berwarna putih dengan motif strip vertikal seperti ini. Pointed black heels yang dikenakannya juga membuat kakinya tampak lebih jenjang.

OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 

7. Sisi feminim Ochi Rosdiana tampak begitu menawan saat ia berpose di depan kamera dengan mengenakan dress panjang berwarna putih polos yang dipadukan dengan pointed mules berwarna coklat.

OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 

8. Penampilan Ochi Rosdiana saat mengenakan jumpsuit berwana putih yang agak transparan ini juga tak kalah keren dan menawan, bukan? Sebagai paduannya, Ochi Rosdiana mengenakan sneakers berwarna senada dengan strips hitam sambil menenteng tas hitam yang membuat penampilannya tampak lebih kasual.

Baca Juga:
Niat Hibur Audi Marissa, Ochi Rosdiana Malah Ngilu Sendiri

OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 

9. Gaya OOTD Ochi Rosdiana saat sedang jalan-jalan ke London, United Kingdom, di permulaan musim semi tahun 2019 lalu juga mencuri banyak perhatian, lho. Ia tampak mengenakan mini dress berwarna kuning mustard yang dikombinasikan dengan coat panjang berwarna hitam, sneaker hitam, serta scarf.

OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 

Nah itu tadi gaya OOTD Ochi Rosdiana, kamu paling suka look yang mana?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More