Yohanes Endra | MataMata.com
Coki Pardede (Instagram.com/cokipardede666)

Matamata.com - Komika Reza Pardede alias Coki Pardede ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba pada Rabu (1/9/2021) kemarin. Kabar ditangkapnya Coki diketahui dari pesan WhatsApp yang beredar di awak media.

"Hari Rabu tanggal 01 September 2021 sekira pukul 22.00 WIB Unit 2 subnit 2 mengamankan 2 (dua) orang pelaku penyalahguna narkotika jenis Sabu yaitu (1) Reza Pardede dan (2) Welly," bunyi pesan tersebut, diterima Kamis (2/9/2021).

Nama Coki Pardede langsung menjadi perbincangan netizen. Profilnya pun begitu banyak dicari-cari. Berikut profil Coki Pardede.

Baca Juga:
Coki Pardede Diciduk Polisi Kasus Sabu

Coki Pardede (Instagram.com/cokipardede666

Profil Coki Pardede

Coki Pardede dikenal publik kala dirinya menjadi peserta ajang Stand Up Comedy Indonesia season 4 tahun 2014. Ia pernah terlibat dalam serial komedi milik Raditya Dika, Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, dan Hadian Saputra.

Sebelum itu, Coki juga bergabung di komunitas Stand Up Indo Depok. Ia juga menjadi pelawak yang kerap tampil dari satu panggung ke panggung lainnya.

Baca Juga:
4 Kontroversi Coki Pardede, Sebut Pesohor Pelaku Pelecehan Punya Bakat

Tak cuma menggeluti dunia komedi, Coki Pardede pernah membentuk sebuah band bersama Iyam Renzia dan Randa. Di band tersebut, Coki menjadi vokalis.

Tretan Muslim dan Coki Pardede. (YouTube)

Nama Coki semakin dikenal setelah berhasil menembus 9 besar Stand Up Comedy Academy season 2 pada tahun 2016. Coki pun terus menjadi sorotan publik seiring dengan konten yang ia buat bersama Tretan Muslim.

Materi Stand Up Comedy Coki Pardede kerap kali membuat banyak orang terhibur. Namun, sederet kontroversinya juga kerap menimbulkan kegaduhan di media sosial.

Baca Juga:
Kagumi Karya Pelaku Pelecehan Seksual, Coki Pardede Bikin Twitter Gaduh!

Coki Pardede. (YouTube/Majelis Lucu)

Berikut profil biodata Coki Pardede

Nama asli: Reza Pardede

Nama lain: Coki Pardede

Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 21 Januari 1988

Umur: 33 tahun

Nama Instagram: @cokipardede666

Nama Twitter: @PardedeReza666

Load More