Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Matamata.com - Natasha Rizky saat ini dikenal sebagai istri presenter Desta. Namun sebelum menikah dengan Desta, Natasha Rizky adalah seorang artis.

Perempuan yang akrab disapa Cacha ini mengawali kariernya sebagai artis dengan menjadi finalis gadis sampul. Ia kemudian mulai terjun ke dunia akting. Namun Natasha Rizky mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan usai menikah dengan Desta.

Natasha Rizky pun lebih memilih fokus untuk mengurus keluarga. Ibu tiga orang anak ini rupanya tidak hanya menjadi ibu rumah tangga yang diam di rumah. Sebab, ia juga mulai terjun di dunia bisnis. Berbisnis bagi seorang artis adalah hal yang lumrah. Sebab memang ada banyak artis yang mengelola pundi-pundi rupiahnya dengan membuka bisnis. Hal ini juga dipraktikkan oleh Natasha Rizky.

Baca Juga:
Tak Direstui Nikah dengan Desta, Natasha Rizky Sampai 'Disekap' Orang Tua

Meski memiliki kesibukan sebagai istri, ibu, dan pebisnis, namun dia tidak mengendurkan semangat. Ia juga masih eksis di layar kaca dengan menjadi pembawa acara. Biar semakin kenal dekat dengan sosok istri Desta yang mulai berbisnis, intip dulu yuk potret Natasha Rizky berikut ini!

1. Bisnis Fashion

Potret Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Menjadi ibu serba bisa, Natasha Rizky juga mengembangkan dirinya dengan membuka bisnis fashion. Perempuan berjilbab ini membuka bisnis fashion khususnya hijab. Nama brand hijabnya juga cukup unik yaitu Alur Cerita. Sebab, setiap produk jilbab yang dikeluarkan Alur Cerita punya ceritanya masing-masing.

Baca Juga:
Resep Beef Teriyaki Sambal Matah ala Natasha Rizky, Cocok Buat Sahur!

2. Cantik dengan Hijab Koleksinya

Potret Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Ini adalah potret cantik Natasha Rizky dengan salah satu koleksi produk dari Alur Cerita. Hijab yang dikenakannya ini memiliki motif abstrak dengan kombinasi warna hitam, biru, hijau, dan pink. Natasha Rizky pun terlihat cantik dan manis dengan hijab yang dipakainya.

3. Bisnis Baju Wanita

Baca Juga:
8 Tahun Nikah, 5 Potret Transformasi Desta Mahendra dan Natasha Rizky

Potret Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Perempuan yang akrab disapa Cacha ini juga melebarkan bisnisnya di bidang fashion. Usai sukses dengan brand hijabnya, ia menjajal membuka bisnis fashion dengan produk busana keseharian wanita. Brandnya ini bernama N.R.P. Produk yang ditawarkan oleh N.R.P ini sesuai dengan keseharian Natasha Rizky. Desain baju yang simpel tapi tetap fashionable. Ini adalah salah satu potret Natasha Rizky dengan baju koleksi N.R.P.

4. Bisnis Kuliner

Potret Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Tak hanya di bidang fashion, istri Desta ini juga mulai merambah ke bisnis kuliner. Pada tahun 2020 ia membuka sebuah kafe bernama Mineral Cafe. Bisnis barunya ini juga terkena dampak pandemi yang membuat pemerintah menerapkan kebijakan PPKM. Meski mengalami kesulitan karena pandemi, namun ia tetap membuka kafenya dan menjalankan kafe miliknya.

Baca Juga:
Natasha Rizky Bongkar Kebaikan Hati Desta, Rela Lakukan Hal Menjijikkan!

5. Tetap Eksis

Potret Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Sibuk mengurus keluarga dan bisnis, tidak membuat Natasha Rizky melupakan dunia yang membesarkan namanya. Ia tetap eksis di layar kaca. Namun bukan berakting melainkan menjadi pembawa acara di sebuah program televisi. Natasha Rizky pun terlihat anggun dan cantik saat menjadi host.

6. Fashionable

Potret Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Natasha Rizky memang dikenal dengan selera busana yang fashionable. Meski dalam keseharian Cacha tetap tampil fashionable dengan OOTD yang dipakainya. Hal ini pula yang ia terapkan dalam brand fashion miliknya. Produk-produk dari brand miliknya ini punya desain simpel tapi tetap fashionable.

7. Kece bak ABG

Potret Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Sudah punya tiga orang anak, namun gaya Natasha Rizky nggak kalah dari ABG. Saat santai di sore hari, istri Desta ini terlihat kece dengan outfit yang dipakainya. Dengan kemeja yang dipadukan dengan rok dan jilbab berwarna hitam, penampilan Cacha kece abis. Ditambah lagi dengan sneaker yang dipakainya, persis ABG.

8. Gaya Hijab

Potret Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Mantap berjilbab, Natasha Rizky memilih gaya hijab yang simpel. Natasha Rizky lebih sering memakai hijab yang lebar. Gaya hijabnya ini juga bisa jadi referensi untuk kamu dengan preferensi jilbab menutup area dada.

9. Ibu Serba Bisa

Potret Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Punya tiga anak dengan jarak usia yang tidak terlalu jauh pasti menguras tenaga seorang ibu. Namun hal ini tidak membuat Natasha Rizky berhenti mengembangkan dirinya. Ia tetap menjalankan peran sebagai istri, ibu, juga sebagai seorang pebisnis. Ketiga peran itu dijalankan dengan baik olehnya. Jadi nggak salah kalau Natasha Rizky disebut sebagai ibu serba bisa.

Itu tadi 9 potret Natasha Rizky, istri Desta yang jadi ibu serba bisa. Tak hanya mengurus rumah tangga tetapi juga mulai semakin mantap berbisnis. Keuletan dan kegigihan Natasha Rizky menginspirasi. Semoga semakin sukses dengan bisnisnya Natasha Rizky!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More