Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis berperan jadi polwan (Instagram/@lavieenbluu)

Matamata.com - Seorang artis harus bisa profesional memainkan berbagai karakter dalam film ataupun drama. Mulai dari peran yang disukai sampai peran yang tidak disukai harus tetap dilakoni. Bagi beberapa artis memerankan karakter yang belum pernah dicoba adalah tantangan, termasuk jadi polwan. Penasaran nggak dengan artis berperan jadi polwan?

Sebagai sebuah tantangan, maka hal itu akan menjadi kebanggaan tersendiri ketika peran itu sudah diperankan dan sukses. Terkadang peran yang dimainkan juga menjadi jalan baru bagi para artis. Bahkan ada pula selebriti yang berhasil meraih penghargaan berkat peran menantang yang dimainkan. Beberapa seleb ini juga berhasil menunjukkan sisi lain dari dirinya dengan berperan sebagai seorang polisi wanita atau polwan.

Gaya Jun Ji Hyun (Instagram/@giannajunlove)

Pesona mereka semakin terpancar dengan peran polwan yang mereka mainkan. Tak hanya terlihat tegas, sederet artis ini juga terlihat badas dengan seragam polisi yang dikenakan. Mulai dari artis tanah air sampai artis Korea pernah memerankan tokoh polwan. Mereka pun sukses menciptakan image baru dengan peran mereka sebagai anggota kepolisian. Kira-kira siapa saja artis berperan jadi polwan? Kepoin di bawah ini yuk deretan artisnya. 

1. Nirina Zubir

Artis berperan jadi polwan. [YouTube/Falcon]

Artis kenamaan tanah air Nirina Zubir pernah menjadi anggota polisi dalam film comedy aksi Comic 8. Film yang sebagian besar pemainnya adalah komika ini sukses mengocok perut penonton dengan aksi kocak dan konyol pemainnya.

Berkisah tentang delapan orang pemuda dengan cerita dan alasan masing-masing, mereka memutuskan untuk merampok sebuah bank. Di tengah aksi perampokan itu, anggota kepolisian datang tepat waktu dan mengepung bank yang jadi lokasi perampokan. Nirina Zubir tampil badas bergaya khas polisi lengkap dengan holster pistol di badannya.

2. Jun Ji Hyun

Artis berperan jadi polwan. [YouTube/Gou Sympleman]

Artis Korea Jun Ji Hyun sering didapuk menjadi pemain utama dalam setiap drama yang ia bintangi. Berbagai genre drama juga sudah pernah ia perankan. Mulai dari artis hingga putri duyung. Nah artis cantik ini juga pernah tampil dengan seragam polisi lho. Jun Ji Hyun berperan sebagai seorang polisi bernama Yeo Kyung Jin dalam film Windstruck (2004). 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More